Saturday, February 25, 2017

Harga iPhone 7 Dihadirkan Dengan Spesifikasi Kamera Dahsyat

Harga iPhone 7 Dihadirkan Dengan Spesifikasi Kamera Dahsyat - Apakah Anda mengharapkan perbaikan besar-besaran dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus? Yah, kami minta maaf untuk mengatakan itu, tetapi Anda tidak harus memiliki. Ada BANYAK pembicaraan menjelang kedatangan Apple 2016 line-up sangat menyiratkan sebaliknya, dan sebagian besar dari sumber utama, sumber yang konsisten akurat, sumber Anda tidak bisa mengabaikan. Sumber-sumber seperti analis KGI Securities Ming-Chi Kuo, yang pada saat ini cukup banyak memiliki peringkat 100% akurasi dan dekat statusnya Oracle-seperti di dunia smartphone. Sebanyak yang kita akan menyukai untuk belive seri iPhone 7 akan menjadi sesuatu yang istimewa, ada yang cukup tanda-tanda ada yang menunjukkan bahwa itu tidak akan. Ini akan menjadi mirip dengan "S" iterasi dalam katalog perusahaan; update inkremental, dengan perbaikan besar untuk mengikuti di tahun berikutnya.

Jadi, tentu saja, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus terlihat sangat banyak seperti model tahun lalu, meskipun tweak di sana-sini, ditambah beberapa pilihan warna baru dalam bentuk "Jet Black" (gloss) dan "Black" ( matte). Mereka telah sedikit diperbarui internal, dan kamera baru yang mengesankan, tapi itu tentang hal itu benar-benar; senjata besar sedang menunggu dalam penyimpanan selama tujuh bulan atau lebih.

Dan satu rumor besar lainnya ternyata benar, juga salah satu yang kita harapkan tidak akan. handset tidak memiliki jack 3.5mm headphone, yang benar-benar menyedot meskipun klaim Apple yang bertentangan tentang menjadi "berani" untuk menghapus itu. Solusi Apple telah datang dengan adalah adapter yang akan kapal dengan semua iPhone 7 dan iPhone 7 unit, tetapi untuk audiophiles yang mencintai headset mereka sendiri dipilih dengan cermat, itu lapisan lain faff.

Apple mengatakan yang dijual miliar iPhone sejak tahun 2007, yang mengesankan. Laju adopsi selama bertahun-tahun telah terus terang gila. Tapi pihak yang mendekati akhir. Seperti yang kita lihat pada awal tahun ini, hal-hal, sementara masih sangat terhormat, mulai melambat.

Tim Cook dipoles mencelupkan penjualan pada tahun 2016 tapi itu yang diharapkan. MO utama Apple untuk acara itu hanya untuk memamerkan seberapa banyak merek itu kini dikaitkan dengan - merek seperti Nike, Pokemon, Nintendo dan, err ... James Cordon.

"Selama delapan bulan pertama 2016, Apple melihat pangsa pasar smartphone tetap pada rekor rendah dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir. Namun, peluncuran seri iPhone 7 telah mampu mengimbangi sebagian besar penurunan sebelumnya. Permintaan seri iPhone 7 sehat melalui masa liburan, terutama di pasar seperti Amerika Serikat, Eropa Barat dan Jepang agak mengimbangi lembut kinerja dari yang diharapkan di Cina. Apple melampaui Samsung Desember 2016 menangkap pangsa 19% dari smartphone global jual melalui volume, "kata Jeff Fieldhack, Direktur Riset di Counterpoint Research.

Dia menambahkan: "Selanjutnya, saham Apple $ 400 segmen menyeberangi tanda 70% di Desember 2016 dari titik rendah dari 47% pada bulan Mei 2016, yang terpuji mengingat pertumbuhan segmen premium telah datar tahunnya yang sehat sell-through dari. iPhone di titik-titik saluran menuju seperempat liburan yang kuat dari perspektif pengiriman dan ASP grosir kuat sebagai campuran bergeser ke arah kapasitas yang lebih tinggi dan model iPhone layar yang lebih besar. di pasar, seperti Amerika Serikat, saham Apple di segmen premium telah mencapai dekat dengan merekam 80% pada musim puncak ini. "

keputusan Apple untuk pindah ke siklus hardware tiga tahun telah bertemu dengan banyak perlawanan. Banyak yang merasa bahasa desain iPhone 6 iPhone 7 dan iPhone 7 Plus didasarkan pada lelah dan membutuhkan refresh. Apakah Anda setuju sepenuhnya subjektif. Secara pribadi, saya tidak keberatan cara mereka melihat, meskipun saya pasti tidak akan membeli salah satu dari ini sekarang karena saya jauh lebih tertarik pada Google Pixel XL - tapi itu hanya aku.

Apple telah menerapkan beberapa perubahan utama tetapi untuk sebagian besar konsumen rata-rata akan berjuang untuk memberitahu iPhone 7 Plus dari iPhone 6s Plus - dan bahkan iPhone 6 Plus untuk hal itu. Dan di sinilah letak intinya: beralih Apple untuk siklus hardware tiga tahun, yang semua baik dan bagus, tapi selain dari beberapa perubahan utama untuk pencitraan dan kinerja, tidak ada banyak di acara di sini untuk mendapatkan benar-benar bersemangat.

Ini adalah jenis pembaruan aku diharapkan untuk mengikuti iPhone 6 - iPhone 7 dan iPhone 7 Plus merasa sangat banyak seperti S-update. Bukan angka seluruh benjolan, yang secara tradisional rilis yang lebih inovatif untuk Apple, menampilkan atribut desain baru dan teknologi canggih.

Apple tahu apa penggunanya suka, sehingga ia mengatakan, dan tahu bagaimana untuk memberikannya kepada mereka. Inilah sebabnya mengapa itu adalah merek teknologi terbesar di dunia. Perpecahan dalam fitur antara iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, bagaimanapun, hanya semakin besar. Maksudku, kecuali ukuran, saya tidak bisa memikirkan alasan untuk tidak mendapatkan Ditambah atas model standar. Contoh kasus: untuk pertama kalinya, pengiriman dari model iPhone 7 Plus memiliki keluar serba standar iPhone 7 model.

Hal ini penting karena tidak hanya menunjukkan kematangan dalam basis pengguna tradisional Apple, mereka pemanasan dengan ide ponsel yang lebih besar, tetapi juga bersinar terang pada betapa pentingnya konsumen melihat kamera pada ponsel mereka. Apple mengatakan iPhone 7 Plus adalah kamera terbaik yang pernah dibuat. Apakah hal ini terjadi akan rinci nanti.

Saya suka bahwa iPhone sekarang tahan air, itu langkah yang solid dengan Apple, tapi aku tidak bisa membantu tapi merasa banyak orang, mereka upgrade dari model 6s, terutama, mungkin merasa pendek diubah oleh apa yang ditawarkan di sini. Adalah beberapa plus besar seperti kamera dan waterproofing, tetapi di luar ini hampir merasa seperti handset yang sama kita lihat dirilis pada tahun 2014 dan 2015.

Hp 7 Plus berbagi desain yang hampir sama dengan model yang lebih kecil, dengan satu-satunya perbedaan yang signifikan - selain dari dimensi - menjadi fakta bahwa ia memiliki setup dual kamera di bagian belakang, yang kita akan membahas nanti dalam ulasan ini. Dalam setiap hal lain ini hanya hanya lebih besar iPhone 7, jadi kami menyarankan Anda untuk merujuk ulasan bahwa untuk informasi lebih lanjut.

Tak usah dikatakan bahwa iPhone 7 Plus memiliki layar lebih besar dari model standar. Its panel 5.5-inch LED backlit memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel, yang merupakan lompatan dari 4,7 inci, 750 x 1334 piksel layar pada model yang lebih kecil. Sebuah tampilan 1080p pada phablet adalah tidak semua yang mengesankan pada tahun 2016, dan banyak ponsel Android yang lebih kecil memiliki layar yang lebih tajam. Namun, seperti yang terjadi dengan iPhone standar 7, tidak mungkin untuk memilih piksel individu sehingga tidak bahwa banyak perhatian. Panel ini cerah dan lebih baik di mereplikasi warna dari yang terlihat pada iPhone 6S Plus, yang harus memberikan penggemar iPhone yang ada alasan untuk meng-upgrade.

Tahun depan, bagaimanapun, adalah ketika hal-hal akan mendapatkan benar-benar menarik seperti Apple bergerak ke panel AMOLED dan yang akan membawa seluruh host manfaat untuk iPhone 8 atau iPhone X atau apa pun tahun depan handset disebut, paling tidak dari semua menjadi benjolan resolusi qHD.

Seperti kebanyakan hal iPhone 7, teknologi display di acara di sini adalah hanya tentang par untuk kursus. Apple telah membuat beberapa tweak dan perbaikan kualitas keseluruhan dari panel, yang diharapkan, tapi itu artinya jika dibandingkan dengan display Anda menemukan kapal Galaxy S7 dan Google Pixel XL.

Dalam hal spesifikasi teknis, 7 Plus adalah sama persis dengan iPhone 7, selain dari RAM - model yang lebih besar memiliki 3GB sedangkan versi yang lebih kecil memiliki 2GB. Jujur, sulit untuk melihat adanya perbedaan nyata dalam penggunaan sehari-hari, meskipun gigabyte tambahan harus memastikan kinerja halus pada 7 Plus dalam jangka panjang.



Apple memiliki perintah besar selama silikon di dalam ponsel dan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak terkecuali. A10 chipset adalah chipset yang paling maju di dunia sekarang - tidak ada yang lain datang dekat dengan apa yang Apple mampu melakukan dengan chipset ini.

Tapi seperti desain, benjolan ini dalam kinerja hanya semacam memudar ke latar belakang. Bagi kebanyakan konsumen itu bukan merupakan fitur menonjol, sebagai 6s iPhone dan iPhone 6 sebelum yang juga cukup luar biasa dalam hal ini juga. Bahkan, selama tiga generasi terakhir dari iPhone saya tidak ingat siapa pun yang mengatakan mereka tidak cukup kuat di departemen kinerja.

A10 adalah lebih hemat listrik juga tapi dalam pengalaman saya hidup baterai iPhone 7 Plus, dalam jangka panjang, sangat mirip dengan apa yang saya alami pada iPhone 6s Plus dan iPhone 6 Plus sebelum itu. Ini baik, solid dan akan melihat Anda melalui hari penuh dengan penggunaan berat tapi dibandingkan dengan apa yang saya teratur mendapatkan di Pixel saya XL itu ada rumah yang tepat tentang.

Selain layar, ini adalah salah satu bidang utama di mana 7 Plus berbeda dari iPhone yang normal 7. Memiliki lensa 12 megapixel sama seperti stablemate yang lebih kecil, yang menawarkan aperture f / 1.8 dan OIS, memungkinkan untuk benar-benar efektif -cahaya rendah shooting. Namun, 7 Plus kemasan 12 megapixel, lensa f / 2.8 tele kedua yang memberikan x2 zoom optik dan bekerja sama dengan kamera lain untuk membuat beberapa kedalaman-of-field efek mengesankan

Saat mengambil foto, telepon akan menggunakan data dari kedua lensa untuk membuat peta kedalaman dan kemudian menerapkan nifty "Bokeh" efek untuk mengaburkan latar belakang dan membawa subjek ke dalam fokus yang lebih tajam. Sementara efeknya buatan untuk gelar, itu meyakinkan - dan untuk mencapainya melalui cara normal Anda akan perlu kamera DSLR yang mahal dengan aperture lebar, sehingga apa yang Apple telah dicapai di sini adalah luar biasa. Lensa tele juga memungkinkan untuk gambar makro yang luar biasa, dan setelah Anda telah mengambil beberapa terkunci dengan 7 Plus, Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah diatasi tanpa itu.

foto itu diambil menggunakan Portrait Mode, fitur Ditambah iPhone 7 eksklusif yang mengambil keuntungan dari kamera dual-lensa iPhone, yang mengaburkan tahu latar belakang dari gambar, memberi mereka merasa lebih profesional.

"Saya tidak pernah menembak [profesional] dengan iPhone," Mobley, fotografer yang mengambil tembakan, menjelaskan. "Itu ide yang dingin. Aku semua tentang merangkul teknologi baru dan tidak takut, jadi saya benar-benar siap untuk tantangan. "

Dia menambahkan: "Anda pasti bisa mengatakan bahwa masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dengan teknologi. Hanya ada beberapa hal aneh yang terjadi setiap sekali-sekali. [Sebagai contoh], rambut; beberapa adalah memotong dan terlihat seperti topeng. "

Gambar itu juga diedit sebelum dipublikasikan di sampul depan majalah. Namun hal ini menunjukkan betapa baik teknologi pencitraan Apple dan jika pencitraan yang penting bagi Anda, maka iPhone 7 Plus, sementara mahal, pasti salah satu pilihan terbaik di planet ini sekarang.

Jadi ya, jack 3.5mm headphone hilang dalam mendukung pelabuhan Petir dan satu set baru headphone berbasis Petir dibundel-in dengan ponsel. Apa yang juga dibundel-in adalah dongle adaptor yang memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan 3.5mm headphone mereka dengan perangkat baru. Namun, iPhone 7 seri non-headphone audio yang penyiapan juga telah ditingkatkan; itu set pertama dari perangkat iPhone dengan speaker stereo!

Di atas ini, Apple juga telah mengembangkan satu set "Airpods" nirkabel memungkinkan Anda untuk membebaskan diri dari headphone kabel sama sekali. Hp Airpods memiliki daya tahan baterai 24 jam dan tombol-kurang, setup mereka juga disinkronkan di iCloud antara perangkat. Mereka menggunakan chip W1 didedikasikan untuk audio dan nirkabel, sementara built-in sensor inframerah mendeteksi ketika Anda menempatkan mereka di telinga Anda. accelerometers gerak mendeteksi sentuhan untuk mengaktifkan Siri dan accelerometer Voice meningkatkan suara Anda untuk panggilan dan perintah. Mereka akan kapal pada bulan Oktober dan biaya $ 159.

Ada mAh baterai 2900 dalam 7 Plus, yang merupakan lompatan besar dari tahun 1960 mAh sel terlihat pada model yang lebih kecil. Stamina bisa menjadi sesuatu dari perhatian dengan iPhone standar 7, tapi itu tidak terjadi dengan model Plus - bahkan pada akhir hari, unit review kami masih memiliki jus di dalam tangki dan kami mampu untuk mendorong lebih banyak dalam hal bermain game, menonton film dan surfing web.

iPhone Apple yang lebih besar selalu baik di departemen baterai dan iPhone 7 Plus tidak terkecuali. Bahkan dengan penggunaan yang sangat berat handset masih dapat mengambil sehari penuh di langkah nya. Tidak ada yang benar-benar fazes handset, apakah game, video atau streaming.

Jika Anda harus membeli iPhone pada tahun 2016 iPhone 7 Plus adalah model untuk pergi untuk. Standar iPhone 7 Model hanya, baik ... mengecewakan pada terlalu banyak bidang. Kinerja baterai tidak besar, layar artinya jika dibandingkan dengan alternatif Android murah dan tidak memiliki USP utama iPhone 7 Plus ', kamera dual-lensa.

Untuk alasan ini tidak mungkin untuk merekomendasikan iPhone 7 lebih iPhone 7 Plus. Model Plus, seperti biasa, adalah model jauh lebih unggul. Tetapi Anda akan harus membayar premi untuk mengakses manfaat - dan juga menggunakan telepon yang lebih besar juga.

Lalu ada kasus apakah Anda PERLU untuk meng-upgrade. Jika Anda menggunakan 6s iPhone saya akan 100% mengatakan menunggu rilis Apple 2017. Tidak ada yang terlalu baru di sini untuk mendapatkan besar-besaran bersemangat. Ini adalah iPhone dan karya besar, seperti 6s iPhone sebelum. Saya tidak melihat apapun USP utama pada handset ini bahwa Anda tidak bisa mendapatkan tempat lain kurang.

Saya cenderung menggunakan iPhone pada kesempatan, saya menggunakan iPhone 4, iPhone 5s iPhone 6 Plus serta iPhone SE, tapi saya tidak punya keinginan untuk menggunakan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Sebaliknya, aku menunggu untuk model tahun depan dan mengisi interim dengan mengagumkan Google Pixel XL.

Anda mungkin merasa berbeda, dan jika Anda menggunakan iPhone lebih tua - katakanlah, 5s iPhone atau iPhone 6 - maka kasus untuk upgrade sedikit berbeda. Jika Anda menggunakan model iPhone yang lebih tua maka kasus untuk update kuat - Anda akan melihat perbedaan. Untuk orang lain, meskipun, memegang erat untuk rilis 2017 ini sebagai salah satu yang akan memang sangat mengesankan!

Sumber artikel :

http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-iphone-5c-sudah-4g-belum.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-hp-samsung-galaxy-s7-dengan.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/spesifikasi-dan-harga-sony-xperia-m5.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-hp-xiaomi-redmi-3-terbaru-di.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-lg-v20-dihadirkan-dengan-penuh.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-samsung-a3-spesifikasi-dengan.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-iphone-7-plus.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/update-harga-dan-spesifikasi-lg-g5-di.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-samsung-galaxy-a7-membawa-layar.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/spesifikasi-dan-update-harga-terbaru.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-asus-zenfone-max-buatan-2016.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-sony-xperia-x-compact-berbodi.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/hp-samsung-galaxy-a5-sangat-bagus.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-oppo-f1s-terbaru-speknya-bagus.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/spesifikasi-dan-harga-huawei-p9-android.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/xiaomi-redmi-note-4-membawa-spek-ram-3.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/akankah-ipad-pro-segera-hadir-dengan-3.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/penyebaran-iphone-7-di-uk-sudah.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/perbandingan-spesifikasi-harga-ipad-air.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/kemungkinan-besar-samsung-menciptakan-1.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/antara-samsung-galaxy-s7-vs-apple.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/perbandingan-iphone-6s-vs-iphone-7.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/spesifikasi-dan-update-harga-samsung.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/ios-9-telah-hadir-pada-akhir-2016.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/harga-spesifikasi-dan-review-apple-ipad.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/harga-lenovo-thinkpad-x1-spesifikasi.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/ternyata-samsung-galaxy-s7-edge-itu.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/xiaomi-redmi-note-3-tak-kalah-bagus.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-lenovo-p2-membawa-spesifikasi-ram.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/harga-samsung-galaxy-s6-edge-ikut.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/review-spesifikasi-dan-update-harga.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/spesifikasi-dan-harga-lenovo-phab-2.html