Saturday, February 25, 2017

Harga iPhone SE Baru Dan Bekas Di Indonesia Update Terbaru

Harga iPhone SE Baru Dan Bekas Di Indonesia Update Terbaru - iPhone Apple telah memiliki cukup lancar 12 bulan. Terakhir kali perusahaan benar-benar mendorong kapal keluar adalah dengan nya 6 iPhone dan iPhone 6 Plus. Sejak itu semua telah agak membosankan dan incremental, yang mungkin mengapa penjualan iPhone menurun untuk pertama kalinya di Q1 2016.

Hal tentu saja akan mengambil pada tahun ini dengan merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, meskipun apakah itu akan cukup untuk memastikan angka pertumbuhan Apple tetap hitam masih harus dilihat. Beberapa analis tampaknya memiliki keyakinan agama yang tahun ini rilis iPhone tidak akan yang berdampak; bahwa tahun depan rilis iPhone - 7s iPhone - akan menjadi salah satu yang sekali lagi mendorong angka penjualan yang besar.

Di antara semua ini, meskipun, Apple telah merilis iPhone lain. Satu dengan layar 4in yang disebut iPhone SE. Seperti rilis pergi, ini adalah tentang menyenangkan seperti mencari tahu Anda memiliki £ 10 potongan pajak. Itu bagus, yakin, tapi itu tidak akan mengatur dunia Anda terbakar. Maksudku, sepertinya iPhone dari beberapa tahun yang lalu dan tidak memiliki banyak fitur unggulan yang terdapat pada 6s iPhone saat ini Apple dan iPhone 6s Plus.

Jadi apa kesepakatan dengan ponsel ini? Apakah ada gunanya? Apakah itu bekerja? Apakah ada ceruk untuk itu? Dan apa itu seperti beralih dari ponsel seperti LG G5 ke telepon yang terlihat seolah-olah itu hanya jatuh melalui rip dalam ruang dan waktu? Saya akan mencoba dan menjawab semua pertanyaan ini di review saya. Tapi pertama-tama mari kita lihat desain dan tampilan keseluruhan teknologi di acara di sini.

Seperti yang saya katakan di atas: iPhone SE tampak persis sama seperti iPhone lakukan beberapa tahun yang lalu. Untuk semua maksud dan tujuan, ini adalah iPhone 5s kunci, saham dan barel, hanya dengan internal baru. Apple melakukan menambahkan skema warna baru ke dalam campuran - rose gold - tapi itu benar-benar tentang hal itu sehubungan dengan desain keseluruhan dan selesai. Sekarang, beberapa orang mungkin akan keren dengan ini, mereka mungkin suka cara 5s iPhone tampak, dan itu adalah telepon mencari yang bagus beberapa tahun yang lalu, tapi saya harapkan lebih, benar atau salah, dari Apple dalam konteks ini.

Saya tidak mengatakan iPhone SE adalah ponsel tampak buruk - karena tidak. Apa yang saya katakan adalah bahwa Apple bisa dan harus berbuat lebih banyak dengan desain handset. Mengulangi desain berusia tiga tahun dan pemasaran itu seperti baru tidak terlalu inovatif dan, ketika Anda faktor sumber daya keuangan Apple memiliki di pembuangan, baik, itu jenis datang di sebagai sedikit murah.

Aku sebenarnya agak menikmati menggunakan telepon 4in setelah aku terbiasa untuk itu; Aku benar-benar menyukai mampu melakukan segala sesuatu dengan satu tangan dan aku mencintai betapa sedikit ruang iPhone SE mengambil di saku saya. Ini semua adalah hal yang baik dan jika Anda setelah pengalaman telepon 4in iPhone SE layak - asalkan Anda tidak keberatan orang membingungkan ponsel dengan handset berusia tiga tahun.

Tapi ini adalah titik, benar-benar, bukan? Bayangkan Anda telah menggunakan 5s iPhone sejak pertama kali keluar dan Anda sudah memegang keluar untuk Apple untuk merilis lebih kecil, lebih up ke telepon tanggal 4in, seperti rumor menyarankan itu akan, dan kemudian, ketika sebenarnya, dan Anda pergi untuk update, terlihat persis sama dengan ponsel lama Anda. Di mana kegembiraan di sini? Di mana sihir Apple

Secara fisik, mana-mana. IPhone SE adalah tentang menyenangkan untuk dilihat sebagai semangkuk un-bubur manis. Ia bahkan tidak memiliki paling up to date TouchID atau teknologi layar 3D Touch Apple. Secara fisik, satu-satunya perubahan yang nyata adalah dengan melakukan pilihan warna - Anda dapat memilih satu sampai di Apple rose gold. Tapi, hei, setidaknya Anda akan tidak perlu membeli kasus baru untuk itu!

Satu area di mana Apple bisa telah MUDAH membuat perubahan adalah untuk layar iPhone SE. Itu bisa bertemu untuk 1080p; ini akan menjadi menyakitkan dan itu akan sangat meningkatkan handset, serta memberikan USP atas 6s iPhone. Namun Apple tidak melakukan hal ini; tidak, itu hanya terjebak PERSIS panel yang sama sebagai digunakan dalam iPhone 5 dan iPhone 5s.

Dan layar iPhone SE tidak hanya resolusi yang sama - itu adalah teknologi EXACT yang sama dari tahun 2012, LCD-grade dan digitiser et al. Ini berarti panel yang kusam dan tempat dekat sebagai tajam dan rinci, baik, 99,9% dari ponsel flagship kelas sekarang tersedia (dan iPhone SE TIDAK murah!). Sekali lagi, ini hanya terasa murah. Banyak pengulas cenderung membuat alasan untuk Apple, yang saya temukan aneh. Setelah semua, kita sedang berbicara tentang merek teknologi terbesar di dunia di sini; tidak seperti perusahaan membutuhkan bantuan kami untuk menjual ponsel.

Memiliki Apel menaikkan teknologi layar 1080p, atau sesuatu yang setara, daripada pergi dengan panel yang hanya tentang memadai saya akan dengan senang hati memotong lebih kendur. Tapi pada dasarnya kembali merilis 5s iPhone dengan internal sedikit bertanggal dan biaya lebih dari biaya flagship Android yang layak adalah, baik, terus terang cabul. Ini hampir seperti jika Apple berpikir itu membuat ponsel untuk orang-orang di dalam ruang hampa; orang yang tidak mengerti nilai uang.

Aku tahu iPhone SE lebih murah dari "normal" flagships iPhone, tetapi ini tidak benar-benar titik: tidak ada orang lain bisa lolos dengan ini. Mereka akan mendapatkan disalibkan. Jika telepon biaya seperti £ 150 itu akan OK, tetapi tidak - iPhone SE baru akan membuat Anda kembali £ 359! Itu £ 110 lebih mahal daripada OnePlus Dua dan bahwa, teman-teman saya, ini kriminal. Ponsel ini harus harga dalam cara yang mirip dengan Moto G atau mid-range ponsel Android sejenis. Sesuatu yang lebih dari yang benar-benar gila.

Saya tampaknya telah membuat marah beberapa orang dengan menyarankan bahwa itu tidak keren untuk Apple untuk merilis ponsel pada tahun 2016 yang terlihat dan menggunakan teknologi layar yang sama sebagai telepon dari 2012 dan kemudian biaya £ 359 untuk itu. Tapi itu baik-baik saja. Pendapat yang besar, dan saya suka kalau pendapat saya ditantang. Itu membuat untuk review lebih bulat, sebagai pembaca akan sering berkonsultasi dengan komentar pada sebuah artikel untuk sanggahan untuk apa yang telah dikatakan oleh penulis. Jadi, guys, jika Anda tidak mengambil waktu untuk berkomentar, positif atau negatif, terima kasih. Pikiran Anda dihargai dan kami membaca semua komentar.

Aku mengakui, bagian pertama dari ulasan ini cukup negatif. Tapi ada cahaya di ujung terowongan. Saya lakukan sebenarnya cukup seperti iPhone SE dan saya menikmati waktu saya dengan itu. Tapi aku akan 100% stand by pendapat saya bahwa ini biaya telepon terlalu banyak mengingat apa yang sebenarnya terjadi dengan itu dan ketika Anda membandingkannya dengan handset Android lainnya, jauh lebih unggul dan secara signifikan lebih murah. Bagi saya, iPhone SE daun banyak yang harus diinginkan dalam desain dan terlihat departemen; bahkan jika aku benar-benar, benar-benar ingin telepon 4in, aku masih agak tertekan ini adalah yang terbaik Apple bisa dilakukan di 2016. Tapi itu hanya aku. Anda bebas untuk merasa berbeda, tentu saja.

Di dalam iPhone SE hal mendapatkan jauh lebih baik, meskipun. Saya kira ini adalah dimana Apple percaya Anda mendapatkan beberapa nilai di atas layar 4in nya. IPhone SE menggunakan CPU dan pencitraan sama teknologi sebagai 6s iPhone tetapi untuk menjaga harga turun Apple telah disertakan versi lama dari TouchID, dan 3D Sentuh tidak termasuk pada salah satu model SE. Tapi karena memiliki chipset A9 sama dengan 6s iPhone, hal benar-benar terbang bersama pada kecepatan yang cukup mengesankan. IPhone SE melebihi iPhone 6 dan iPhone 6s di Geekbench 3, yang merupakan pretty darn mengesankan.

Secara riil, seperti dalam, ketika Anda menggunakan handset di kehidupan nyata, ada ZERO perbedaan antara itu dan 6s iPhone lebih mahal dan iPhone 6s Plus. IPhone SE hanya lalat, pelaku Curanmor apa pun yang Anda melemparkan di jalan. Kemungkinan kombinasi dari perbaikan di iOS 9.3 dan layar resolusi yang lebih rendah SE, chipset A9 di dalamnya bersama memori iPhone SE hanya tidak harus bekerja keras seperti yang dilakukannya di dalam iPhone yang lebih besar dan hasil bersih dirasakan langsung. Ya, ponsel ini terlihat seperti sebuah kemunduran untuk kemarin, tapi, anak laki-laki, bisa itu melakukan!

Ini adalah salah satu hal yang paling menyenangkan tentang menggunakan SE, juga. Anda pegang itu dan rasanya ganjil kecil dan non-mengancam. Kekuasaan itu, meskipun, dan itu adalah BEAST yang di atas sana dengan yang terbaik dari mereka, termasuk ponsel Android baru. Sekarang, ini mungkin terdengar seperti 180-an pada apa yang saya katakan sebelumnya ketika saya mengatakan ini adalah ponsel mid-range dengan standar saat ini. Tapi itu tidak. IPhone SE mungkin kuat, tetapi biaya bangunan itu sangat rendah ($ 160, menurut IHS) - sangat rendah, pada kenyataannya, bahwa Apple bisa dengan mudah biaya kurang dan masih membuat margin mengesankan.

layar, misalnya, biaya Apple atas 50% kurang dari itu lima tahun yang lalu di sekitar $ 20 per unit. Saya kira ini adalah di mana penghinaan saya untuk handset berasal dari: harga. Apple secara efektif pengisian atas dolar untuk handset ini ketika biaya perusahaan sangat sedikit untuk membuat. Saya tidak mengatakan eceran itu pada biaya, yang akan menjadi bodoh. Tetapi sesuatu seperti £ 299 (paling banyak, idealnya lebih seperti £ 259) akan cocok banyak lebih dekat dengan apa iPhone SE adalah semua tentang. Ini juga akan menjadi kesempatan PR besar bagi perusahaan teknologi terbesar di dunia untuk dilihat sebagai "memberikan sesuatu kembali" kepada semua fans setianya yang telah dilindungi itu selama bertahun-tahun.

Ini bukan telepon yang buruk; bukan oleh tembakan panjang. Tetapi mengingat biaya pembuatan dan fakta itu terlihat tidak berbeda dari 5s iPhone, saya semacam berjuang untuk melihat mengapa begitu banyak biaya. Telah lebih murah, aku akan mengoceh tentang perangkat ini. Bukan hanya karena faktor yang lebih kecil, tetapi juga karena merupakan pemain benar-benar solid di seluruh papan.

Tapi jika Anda tidak menunda oleh harga, atau dengan fakta itu tampak seperti handset dari 2012, maka Anda sangat banyak dalam untuk mengobati karena iPhone SE adalah pemain yang sangat padat dan, berdasarkan preseden sejarah, kemungkinan akan tetap seperti ini selama beberapa tahun yang baik. Kinerja dan efisiensi tidak pernah menjadi masalah bagi Apple. Dan iPhone SE, seperti 5c iPhone sebelumnya, merupakan bukti fakta bahwa. Sekarang jika itu hanya bisa memilah bahwa harga.

iPhone Apple perlu sedikit pengenalan di departemen ini. Untuk bagian terbaik dari tiga tahun iPhone telah menjadi salah satu titik terbaik dan menembak kamera dalam bisnis. Apple tidak bergantung pada spesifikasi dan MP menghitung dalam hal ini, baik; melainkan latihan di atas apa yang benar-benar membuat besar kamera dan bekerja di sana. Hasil bersih dari ini telah kamera iPhone dengan sensor megapiksel yang lebih rendah-dinilai memproduksi gambar yang lebih baik daripada sepotong baik dari saingan Android.

Proses ini dimulai dengan 5s iPhone, tapi benar-benar datang ke sendiri dengan iPhone 6 dan iPhone 6s. Tapi jika Anda datang ke iPhone SE dari iPhone 5 atau iPhone 5s, baik, Anda akan berada di untuk mengobati sangat menyenangkan, seperti ponsel ini menggunakan setup yang sama pada kamera utama sebagai 6s iPhone. Ia tidak memiliki OIS seperti model Plus, tapi begitu juga dengan 6s iPhone dan yang masih menghasilkan hasil yang luar biasa di hampir setiap situasi atau lingkungan.

Ada setup yang lebih menarik di luar sana, seperti, misalnya, kamera wide-angle LG G5 ini, yang ternyata teknologi yang sama Apple akan digunakan dalam iPhone yang akan datang 7, tetapi sebagai titik dan menembak kamera yang mudah digunakan dan yang menghasilkan gambar kualitas yang hebat, penembak iPhone SE adalah sangat sulit untuk mengalahkan. Aku agak berharap Apple telah memperbarui kamera menghadap ke depan, masih 1.2MP remeh, tapi itu tidak - itu hanya lebih pemotongan biaya untuk Anda, saya kira.

IPhone SE memiliki sensor 12MP di bagian belakang dan juga manfaat dari 6s iPhone 'dual-tone flash. Auto-focus, karena pada 6s iPhone, cepat dan cahaya rendah kinerja sangat layak. Aku benar-benar tidak bisa menyalahkan penyiapan pencitraan ini dengan cara apapun. Seperti yang tersedia di kapal saat handset perusahaan itu adalah pemimpin pasar, baik dari segi kemudahan penggunaan (aplikasi Kamera besar) dan hasil aktual bisa Anda dapatkan dari itu.

Banyak ponsel Android mungkin memiliki spesifikasi lebih baku di departemen pencitraan, tetapi jarang terjadi ketika Anda menggunakan salah satu yang dapat sesuai cara Apple melakukan hal-hal secara konsisten. Untuk jenis pengguna ponsel ini ditujukan, kualitas foto yang dapat diambil, dengan sedikit usaha sama sekali, nafas-mengambil. Aku benar-benar tidak sabar untuk melihat apa yang Apple tidak dengan kamera setup iPhone 7 ini. Jika rumor yang bisa dipercaya, kita bisa melihat langkah berikutnya dalam mobile imaging dalam waktu hanya di bawah tiga bulan.

Aku hanya akan mengatakan ini benar dari kelelawar: hidup baterai kapal ponsel kecil ini sangatlah menakjubkan. Saya tidak pernah, pernah, menemukan ponsel dengan sel baterai ini kecil yang memiliki mendekati performa iPhone SE; itu adalah menakjubkan dan bukti gelar Apple keterampilan mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras.

Sebelum pengujian saya diasumsikan itu akan moderat untuk OK, dibandingkan dengan iPhone 6 Plus Saya telah menggunakan selama setahun terakhir. Hal ini tidak - itu adalah lebih dari sama, mengelola padat hari-dan-a-bit dengan serius, penggunaan hardcore. Bagi saya, ini adalah pikiran-bertiup. Bagaimana telepon ukuran ini, dengan sel kecil seperti, dapat pergi kepala-to-head dengan handset secara signifikan lebih besar, sekali lagi, keajaiban perkembangan teknis Apple telah membuat dalam beberapa kali dengan arsitektur SoC dan perangkat lunak.

Dunia nyata, ponsel ini luar biasa. Itu fakta. Dalam hal pengujian benchmark yang sebenarnya, itu juga luar biasa, seperti yang Anda lihat di tes baterai video kami di bawah ini, dimana video diputar, pada lingkaran, dengan segala sesuatu yang diaktifkan sampai mati telepon. Dalam tes ini iPhone SE mengalahkan iPhone 6 Plus dan iPhone 6s dan hanya terjawab di posisi teratas, yang dikendalikan oleh Samsung Galaxy S7.

Saya memberi iPhone SE sedikit waktu yang sulit dalam ulasan ini. Saya mengatakan biaya terlalu banyak dan rata-rata sekitar layar dan telepon tidak mencari apapun yang berbeda untuk iPhone dari 2012. Dan saya berdiri pada titik ini Apple bisa - dan mungkin harus - biaya lebih sedikit untuk ponsel ini berdasarkan BOM dan R

Tentu, Anda pasti ingin menghindari model 16GB seperti wabah, dan, ya, tampilan 720p mulai menunjukkan umurnya. Tapi di mana ponsel ini benar-benar datang ke sendiri adalah kinerja, pencitraan dan daya tahan baterai. Plus Anda mendapatkan semua ornamen kaya ekosistem brilian Apple, yang, dalam banyak hal, tidak dapat disamai.

Aku tidak suka harga ponsel ini, bahkan lebih sejak versi 16GB adalah sia-sia, berarti Anda sedang melihat £ 439 untuk model 32GB, tetapi Anda tidak bisa berdebat dengan kualitas yang hadir di sini. IPhone SE adalah solid, pemain yang solid di seluruh papan. Itu semua yang Anda inginkan dan melakukan seperti champ mutlak! Saya tidak punya keraguan merekomendasikan ponsel ini untuk siapa saja yang mencari handset yang lebih kecil, tapi sama kuat pada tahun 2016.

Dan jika Anda baik dengan biaya, bisa dibilang hanya sifat tidak menarik ponsel ini, maka Anda sedang melihat sebuah handset yang sangat menarik yaitu, untuk saat ini, benar-benar tak tertandingi dalam ruang mobile. Ini adalah yang terbaik 4in smartphone di planet ini sekarang - tidak ada bar - maka harga premium.

Sumber tulisan :

http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-lengkap-harga-ipad-air-2.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/iphone-7-plus-mengusung-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-6s-spesifikasi-istimewa.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-dan-spesifikasi-hp-xiaomi-mi5.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/review-spesifikasi-dan-harga-lg-g5.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/review-dan-update-harga-samsung-galaxy.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-sony-xperia-z4-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-se-terbaru-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-oppo-f1-plus-spesifikasi-layar.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-samsung-j3-dengan-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-samsung-j7-spesifikasi-kamera.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-se-spesifikasi-kamera.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-acer-zest-plus-hadir-dengan-ram-2.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-acer-jade-primo-layar-lebar-ultra.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-acer-iconia-tab-7-layar-super-hd.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-acer-liquid-e3-duo-plus-terbaru.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/review-spesifikasi-dan-update-harga.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-iphone-semua-seri.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-evercoss-terlengkap.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-asus-terlengkap-update.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-lenovo-terbaru-yang.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-6-plus-kamera-super-hd.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-6s-plus-baterai-tahan.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-7-keluaran-terbaru.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-xiaomi-yang.html
http://www.lihathargahp.com/2016/12/isue-hp-iphone-6-sering-mati-sendiri.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-ipad-pro-tablet-dari-apple-layar.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-acer-liquid-e3-berdesain-bagus.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-lenovo-p2-spesifikasi-terbukti.html