Saturday, February 25, 2017

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Membawa Android Nougat

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Membawa Android Nougat - Samsung adalah salah satu merek dunia yang paling populer, di samping Apple dan Google. Tetapi hal tentang Samsung adalah bahwa hal itu tidak benar-benar sampai di sana pada merit - itu semacam dibeli jalan dengan tingkat GILA pengeluaran pemasaran dan periklanan (dilaporkan sebesar $ 12 milyar 2012). Ini selalu membuat handset yang sangat baik, contoh utama akan menjadi Galaxy Note yang melahirkan adegan phablet utuh, tetapi baru-baru ini telah jatuh pada masa-masa sulit (penjualan turun, Galaxy S5 menjatuhkan diri) karena orang-orang sakit dari drum perusahaan keluar tahun omong kosong lama yang sama setelah tahun.

Samsung mulai memompa keluar handset tampak hebat. Galaxy Note 4, tentu saja, brilian - Catatan update selalu berada. Tapi bagi saya itu adalah Galaxy Alpha yang benar-benar menunjukkan perubahan dalam cara Samsung dibangun dan telepon dirancang; itu hanya menakjubkan untuk dilihat. Untuk alasan ini, saya mulai (untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama) untuk benar-benar bersemangat tentang prospek andalan Galaxy S baru.

Galaxy S6 mengambil segala sesuatu yang hebat tentang Alpha, bentuk yang cantik, profil ramping dan contouring sangat baik, dan membawanya beberapa langkah lebih lanjut. Hasilnya adalah handset cemerlang menyadari bahwa duduk dengan sempurna di tangan Anda dan saku. Galaxy S6 adalah handset goldilocks jika pernah ada satu, menjadi ukuran yang tepat. Berguna jika phablets tidak hal Anda dan Anda menginginkan ponsel dengan spesifikasi terbaik dan hardware yang tersedia saat ini.

Bagian depan dan belakang Galaxy S6 dibangun dari kaca yang terlihat bagus tapi berarti dua hal yang sangat penting: 1) itu noda seperti trucker ibu, dan 2) jika Anda menjatuhkan handset, bahkan dari hit kecil, itu akan hampir pasti retak atau, lebih buruk lagi, pecah. Ini berarti Anda AKAN perlu kasus. Selain dari masalah ini, meskipun, tampilan dan finish handset hebat. Saya suka trim logam di sekitar tepi juga, yang membantu pegangan dan mengikat seluruh estetika bersama-sama dengan sangat baik.

Galaxy S6 tersedia dalam empat, skema warna yang sangat pengambilan: White Pearl, Gold Platinum, Blue Topaz dan Black Sapphire. Handset itu sendiri juga sangat tipis di 6.8mm dan super ringan juga, mendorong timbangan di hanya 138g. Bagi saya, handset ini merupakan kompromi yang sempurna antara modern, handset phablet berukuran seperti Nexus 6 dan iPhone 6 Plus dan unit lebih berukuran tradisional seperti HTC One M9, iPhone 6 dan Moto X. Tapi di twist aneh nasib, Samsung sekarang membuat terbaik mencari handset di pasar; bahkan HTC One M9 atau iPhone 6 dapat memegang lilin untuk bayi ini. Ini benar-benar menakjubkan dan kemudian beberapa, seperti kata pepatah.

Semua inovasi desain menakjubkan ini tidak datang pada biaya, namun, seperti handset tidak lagi mendukung kartu microSD dan Anda tidak bisa lagi mengeluarkan baterai. Kedua hal ini telah fitur pokok pada unit Galaxy S sejak hari pertama, sehingga kelalaian mereka kali ini hampir pasti akan menetapkan beberapa tas dalam gerakan antara Samsung tua yang setia.

Ini bukan kesepakatan-breaker bagi saya, jika saya jujur. Saya tidak menggunakan kartu dan saya tidak pernah membawa baterai cadangan sekitar dengan saya. Tapi aku mengerti mengapa beberapa pengguna mungkin sedikit gusar tentang switcharoo ini; tidak ada yang gemar membangun senilai tahun media pada kartu dan kemudian tidak bisa menggunakannya pada mengkilap baru handset mereka,.

Aku sudah cukup vokal tentang penghinaan saya untuk panel QHD dalam beberapa bulan terakhir dan alasan utama untuk ini adalah hidup baterai; QHD panel sederhana membutuhkan terlalu banyak kekuasaan dan, sebagai hasilnya, perlu sel baterai besar untuk menjalankan mereka yang pada gilirannya memerlukan chassis besar untuk rumah mereka. Oleh karena itu setiap QHD telepon sampai saat ini menjadi phablet a.

Di sinilah Galaxy S6 berbeda, namun. Ini menggunakan panel 5.1in QHD dalam chassis berukuran normal dengan baterai berukuran normal, namun dengan beberapa bentuk voodoo itu berhasil bertahan lebih lama dari kedua HTC One M9 (handset 1080p) dan Google Nexus 6 - lebih lanjut tentang ini kemudian meskipun.

Layar itu sendiri menakjubkan. Tidak benar-benar tidak ada kata lain untuk itu. Ini adalah layar terbaik yang pernah saya gunakan. Periode. Semuanya tampak indah hidup; warna yang tepat, namun pop langsung dari layar; TouchWiz terlihat luhur, hampir seperti kertas; detail dari grafik; video tampak besar; ADA telah tersisa untuk kesempatan di sini. Panel itu sendiri bahkan melampaui Galaxy Note 4 ini pengaturan QHD mengesankan, membayar bukti betapa banyak usaha dan sumber daya Samsung menempatkan ke dalam membuat display-nya. Aku benar-benar tidak bisa mengatakan hal-hal yang cukup baik tentang panel ini, jadi saya hanya akan menyampaikan kepada Anda rincian penting yang: Galaxy S6 menggunakan layar Quad HD Super AMOLED 5.1in dengan resolusi 1.440 x 2.560 dan kepadatan pixel 576ppi.

Galaxy S6 ini tentu saja menjalankan Android Lollipop keluar kotak dan manfaat dari semua optimisations sangat baik dan baik dieksekusi dan tweak. Kebanyakan handset Android hari ini berjalan cukup sangat lancar, tetapi jelas beberapa perusahaan - terutama HTC dan Samsung - lebih baik di mengikat software mereka dengan OS ponsel mengalahkan dunia Google. Akal dan TouchWiz keduanya cair-halus hari ini, berjalan dengan tingkat kinerja yang sama yang pernah biasanya hanya diperuntukkan bagi iPhone.

Saya baru-baru diuji HTC One M9 dan menemukan itu agak kurang sebagai upgrade dari model tahun lalu. Bagian dari alasan untuk ini adalah karena saya tidak bisa menemukan apa pun untuk benar-benar mendapatkan bersemangat, tapi Samsung Galaxy S6 adalah kebalikan EXACT; ada hampir terlalu banyak terjadi di sini - semuanya telah tweak dan ditingkatkan, begitu banyak sehingga pengalaman menggunakan rasanya benar-benar berbeda dari model tahun lalu, yang persis bagaimana pengalaman andalannya harus merasa.

Samsung juga telah melakukan banyak pekerjaan untuk TouchWiz. Masih terlihat berdarah mengerikan, pikiran, tetapi perangkat lunak berjalan lancar dari sebelumnya dan korsel multitasking adalah dari grafik - itu adalah sangat cepat, tidak seperti apa pun yang saya alami tahun ini di ruang Android. Ini "lean-down" telah lama datang, bagaimanapun, jadi sementara saya senang Samsung telah AKHIRNYA mendengarkan pelanggan, saya juga semacam kesal bahwa butuh ini lama untuk terjadi!

Kurang pasti lebih di sini, meskipun. Semuanya terlihat dan terasa besar, refresh hampir - terlepas dari kenyataan itu masih terlihat dewa-mengerikan dibandingkan dengan saham Android. Ini tidak semua sinar matahari dan sari, namun, karena masih ada banyak aplikasi yang meragukan onboard handset seperti Samsung Apps, S Voice (Anda tahu, alternatif Siri yang hanya enam orang yang pernah digunakan), dan "Briefing" yang merupakan semacam seperti HTC BlinkFeed, yang berarti sebagian besar sia-sia dan Anda hanya pernah membukanya oleh kecelakaan.

Takeaways besar di sini bagi saya, meskipun, adalah kecepatan dan kinerja umum dari TouchWiz, dipreteli sifat dan fakta bahwa sekarang semacam keluar dari jalan dan memungkinkan Anda mendapatkan dengan apa yang ingin Anda lakukan. Ini adalah perubahan besar dari Samsung handset sebelumnya dan saya sangat senang bahwa Samsung akhirnya mendengarkan apa yang orang telah mengatakan selama bertahun-tahun keledai. Ini tidak sempurna. Bukan dengan bentangan ling. Tapi itu adalah perbaikan besar atas apa dikirimkan kapal Galaxy S5.

Pada umumnya, meskipun, torrent omong kosong bahwa sekali kita tahu sebagai TouchWiz adalah jauh lebih halus dan berguna binatang hari ini, hampir seolah-olah itu dewasa dari remaja menjengkelkan menjadi indah, baik-bulat 20-sesuatu. Perangkat lunak itu sendiri memakan banyak ruang pada perangkat Anda, kurang mengganggu dan - terbaik dari semua - itu tidak terus-menerus meminta Anda untuk masuk ke Samsung Apps atau untuk memulai memiringkan perangkat untuk membaca halaman web, yang saya bisa menambahkan adalah salah satu ide buruk pernah dirancang untuk telepon.

Ini sudah ditetapkan bahwa Samsung sedang mengerjakan update Android Nougat untuk tahun lalu Galaxy S6 unggulan, tapi sekarang, sebagai 22 November, satu set data benchmark telah muncul yang mengisyaratkan software dapat segera siap untuk mendarat. Sebuah Galaxy S6 menjalankan Android Nougat terlihat berjalan di kedua database GFXBench dan Geekbench, menunjukkan bahwa unit-unit uji ini dimasukkan melalui langkah mereka; hal semacam ini cenderung terjadi di tahap akhir pengujian membangun baru sebelum itu digulirkan untuk penumpang.

Pada tanggal 23 Januari Galaxy S6 telah dinodai menjalankan Android Nougat sementara mendapatkan nya sertifikasi Wi-Fi. Sebuah handset dengan nomor model SM-G920V menjalankan Android Nougat 7.0 telah bersertifikat oleh oleh Aliansi Wi-Fi (APK), mungkin berarti bahwa, daripada model baru, ini adalah re-sebutan untuk keperluan sertifikasi baru android membangun sebelum diluncurkan ke handset yang ada.

Seperti segala sesuatu dalam handset ini, Samsung telah menarik nol pukulan ketika datang ke unit daya Galaxy S6 ini. Di dalamnya Anda akan menemukan gila-gilaan yang kuat, 64-bit 14nm OctaCore Exynos 7420 CPU yang berjalan di samping 3GB RAM dan Mali-T760 GPU. Seperti yang Anda harapkan hasil dari semua mendengus ini cukup mengejutkan dan saya bersedia untuk bertaruh handset ini adalah smartphone yang paling kuat yang pernah dibuat.

Bahwa Exynos 7420, yang terdiri dari kembar CPU quad-core (satu berjalan pada frekuensi 2.1GHz dan satu di 1.5GHz), akan melahap segala sesuatu dan apa pun yang Anda dapat melemparkan di itu. TouchWiz berjalan lancar dari sebelumnya, permainan intensif berjalan tanpa cegukan dan bahkan hal-hal seperti foto dan video editing diambil baik di dalam langkah Exynos '. Benchmark menceritakan hal yang sama, meskipun kita tidak akan membuat Anda bosan dengan mereka, sebagai kinerja pada acara di sini membutuhkan nol kemegahan atau upacara; tidak ada yang lain di ruang Android datang dekat dengan apa yang terjadi di dalam handset ini. Tidak heran Qualcomm semakin Samsung untuk membangun generasi berikutnya Snapdragon 820!

Di luar ini hal yang paling mengesankan tentang Galaxy S6 adalah seberapa dicadangkan itu; handset tidak merasa mencolok. Itu hanya tidak apa yang dilakukannya dengan cara yang sangat memuaskan dan efisien. Ya, penghilangan SD-dukungan adalah rasa sakit, tapi handset dilengkapi dalam tiga versi storage (32/64 / 128GB) bersama 100 GB penyimpanan Drive gratis, sehingga bahkan orang-orang yang berjalan pada versi penyimpanan terendah harus memiliki lebih dari cukup ruang bermain dengan.

Galaxy S6 mendukung CAT 6 LTE, yang berarti 300 Mbits / sec download, 50 Mbits / upload sec, Wi-Fi 802.11ac (2x2 MIMO) dan Bluetooth 4.0 serta semua lonceng biasa dan peluit - NFC, pengisian nirkabel, dll - Anda harapkan pada penerbangan atas handset Android. Pound untuk pound, Galaxy S6 menawarkan up mungkin array terbaik dari spesifikasi dan hardware yang telah kita lihat pada ponsel sepanjang tahun ini. Semua itu bisa berubah dengan peluncuran LG G4 dan Galaxy Note 5 tahun ini, jelas, tapi untuk saat ini Galaxy S6 benar-benar terlihat, merasakan dan melakukan seperti unggulan dalam setiap arti kata.

Samsung, bahkan kembali pada hari-hari dari Galaxy S4 dan Galaxy S5, memiliki silsilah yang sangat baik ketika datang untuk pencitraan teknologi. Galaxy Note 3 ini unit imaging adalah luar biasa. Ditto untuk Galaxy Alpha dan Galaxy Note 4, sehingga tidak mengherankan pencitraan kapal Galaxy S6 adalah langkah lain maju bagi perusahaan.

Hal ini dilaporkan bahwa Samsung bekerja pada sebuah update baru untuk aplikasi kamera. update, menurut sumber yang berbicara kepada SamMobile, akan menggelar dengan 5.1.1 pembaruan Android, Laporan Hp Irish Examiner, mengutip Sam Mobile. "Baik Galaxy S6 dan S6 Ujung ditetapkan untuk menerima beberapa fitur kamera tambahan. Tidak jelas apa fitur ini akan. "

update diyakini membawa penuh Google kamera API ke dalam campuran, yang berarti dukungan untuk pemotretan RAW dan kontrol kecepatan rana. Hal ini jelas akan sangat keren dan membuat pengaturan kamera sudah sangat baik bahkan lebih baik. Android Lollipop 5.1.1 pembaruan kemungkinan akan mulai meluncurkan sangat lama, sehingga mata Anda tetap dikupas.

Ini bukan perbaikan dramatis apa yang datang sebelumnya; bukan, itu merupakan penyempurnaan (gaya ala Apple dengan iPhone) dari apa yang datang sebelumnya, kapal Galaxy S5, hanya dengan tweak kunci di tempat yang tepat yang tepat. Anda memiliki sensor yang sama 16MP pesawat, misalnya, hanya kali ini didukung oleh Optical Image Stabilization dan bukaan yang lebih lebar yang memungkinkan untuk lebih banyak cahaya dan, pada akhirnya, tembakan yang lebih baik terlepas dari pengaturan Anda menembak di.

Penambahan Live HDR, modus peluncuran cepat, diakses melalui tap ganda tombol home, sebuah ditingkatkan depan 5MP kamera menghadap dengan aperture f / 1.9, dan Samsung sudah mengagumkan, tapi sekarang aplikasi kamera sederhana membuat untuk benar-benar memuaskan pengalaman pengguna.

Video, sekali lagi, sangat layak dan manfaat dari sebuah array fitur baru seperti auto-focus objek-pelacakan, yang pertama pada smartphone dalam pengalaman saya, serta memiliki daging untuk menembak jernih Video 4K, 1080p, dan lebih rendah. Satu-satunya downside ke modus baru ini adalah bahwa hal itu tidak dapat digunakan bersama dengan OIS…

Kym ini masuk ke rekomendasi untuk pengalaman imaging terbaik yang ditawarkan selalu digunakan untuk menjadi Galaxy Note 4. Pound untuk pound, tidak ada yang lain benar-benar menyamai handset bahwa untuk kemudahan penggunaan, fitur dan kualitas gambar. Namun, ada sheriff baru di kota hari ini, satu dengan semua kecakapan dan kekuatan Catatan 4 dan sedikit tambahan, dan ia pergi dengan nama Samsung Galaxy S6.

Ini akan sangat menarik untuk melihat bagaimana setup LG G4 ini sebanding dengan apa yang ditawarkan di atas kapal EDGE Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 karena seperti berdiri sekarang - awal-Q2, 2015 - Samsung adalah negara mil baik atau lebih menjelang kompetisi dalam hal ini.

panel QHD dan kinerja baterai tidak berjalan beriringan; yang sudah posisi saya dari mereka sejak hari pertama. Setiap perangkat QHD Saya telah diuji sejauh ini memiliki daya tahan baterai yang mengejutkan dan berjuang untuk melewati sehari penuh (dan malam di kota) dengan penggunaan berat. Galaxy S6 adalah pengecualian dari aturan, namun, seperti baterai - udang hanya di hanya 2,550mAh - hanya terus pergi dan pergi dan pergi. Dan bahkan ketika itu ingin memukul kepala keluar Anda dapat mengaktifkan mode Power Saving dan susah payah senilai satu hari penuh untuk penggunaan.

Satu-satunya penjelasan yang bisa saya pikirkan adalah Samsung Exynos 7420 CPU; itu harus menjadi ibu trucker serius efisien. Saya tidak pernah khawatir tentang handset kehabisan jus, tidak seperti dengan HTC One M9, Google Nexus 6 dan iPhone 6. Tidak, tidak sekali - hal ini terjadi sepanjang hari. Dan, dalam hal Anda berhasil max keluar, Anda memiliki mode Power Saving untuk menyimpan pantat Anda dan menjaga sistem vital telepon berjalan untuk ke atas dari 10 jam.

Pasangan ini dengan kemampuan pengisian Galaxy S6 pesat - itu akan pergi dari mati ke 70% dalam 30 menit - dan Anda sedang melihat salah satu pemain terbaik dalam bisnis ini. Terkesan adalah meremehkan; Samsung baru saja membuktikan Anda BISA lakukan QHD tanpa menyakiti baterai detrimentally (menyediakan, tentu saja, Anda menggunakan CPU Exynos).

Terkesan. Sangat, sangat terkesan. Ini adalah handset penggemar Samsung telah menunggu ... sebuah pesaing aktual yang melampaui iPhone Apple di hampir setiap hal. Samsung mungkin telah membuat beberapa kesalahan yang salah di masa lalu tetapi semua diampuni sekarang karena Galaxy S6 mudah salah satu handset terbaik yang pernah saya diuji. Ini bagus di pencitraan. Ia melakukan besar. Itu terlihat sangat bagus. Neraka, itu bahkan mendapat baterai yang layak dan layar QHD.

Dan itu adalah titik terakhir ini yang membuat Galaxy S6 begitu sialan menarik. Aku tidak pernah diuji handset QHD dengan baterai yang layak, bahkan seseorang dengan setup 3000mAh besar. Ini adalah USP besar untuk Samsung dan satu kemungkinan akan terus mengeksploitasi pada tahun 2015 dengan merilis Note Samsung Galaxy 5, yang berujung untuk fitur layar bahkan lebih kuat - tidak bahwa Anda perlu satu.

Samsung belum menghasilkan handset ini menarik karena, baik, selama aku bisa mengingat. Seperti semua hal baik, sulit untuk dijabarkan apa yang membuat perangkat ini begitu baik, karena tidak hanya satu hal dengan sendirinya. Hal ini lebih seperti sebuah simfoni atribut, direkayasa sempurna, yang menggabungkan untuk menciptakan pengalaman smartphone yang benar-benar brilian di seluruh papan. Galaxy S6 melakukan segala sesuatu dan, terbaik dari semua, rasanya seperti itu memiliki banyak lebih dalam tangki harus Anda membutuhkannya.

Satu-satunya hal yang hilang adalah microSD dan kemampuan untuk menghapus baterai - yang secara harfiah itu. Dan jika Anda peduli tentang itu, baik, hanya pergi dan mendapatkan Galaxy S5 karena saya tidak berpikir Anda bisnis Samsung akan kehilangan. Ini - bersama dengan EDGE Galaxy S6 - akan menjual oleh beban truk.

Sumber tulisan :

http://www.hargatablet.net/2016/09/daftar-harga-hp-acer-semua-tipe-diatas.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/kehadiran-advan-s5j-dijual-murah-di.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-hp-asus-zenfone-2-ze551ml-fix.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/daftar-harga-hp-advan-android-terbaru.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-lenovo-a7000-terbaru-spesifikasi.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/daftar-harga-hp-evercoss-android-semua.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/daftar-harga-hp-asus-android-dari-tahun.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-asus-zenfone-4-terbaru-seri.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-hp-asus-zenfone-c-zc451cg-di.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/perbandingan-harga-hp-iphone-dari-apple.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-advan-s4a-hp-android-murah-layar.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi4.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-samsung-j1-terbaru-sudah-update.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-lenovo-a5000-spesifikasi-sudah.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/daftar-harga-hp-lenovo-dari-dulu-hingga.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-6s-dengan-cpu-terbaiknya.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-4-gsm-semua-varian-memori.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-5s-terbaru-layar-4-inchi.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-iphone-5-terbaru-berbasis-gsm.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-evercoss-winner-t-terbaru-dengan.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/daftar-harga-iphone-4-gsm-cdma-baru-dan.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-asus-zenfone-4-second-tidak.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/spesifikasi-dan-harga-asus-zenfone-3.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-oppo-f1-plus-luar-biasa-layar-lcd.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/10-fitur-aplikasi-ios-10-terbaik-yang.html