Saturday, February 25, 2017

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru Harga Bersahabat Kualitas Istimewa

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru Harga Bersahabat Kualitas Istimewa - Tidak ada mendapatkan bulat fakta bahwa hitter besar Samsung mencuri banyak pusat perhatian; flagships seperti Galaxy S8 dan anggota Galaxy Note phablet seri, namun Samsung selalu menjadi perusahaan yang suka memberikan berbagai handset di semua tingkat pasar. Sementara mereka sering mendapatkan dibayangi, pertengahan Samsung dan model tingkat low-end melakukan membantu perusahaan menghasilkan banyak angka penjualan dan pendapatan.

Yang penting meskipun, dalam beberapa tahun terakhir telah ada dorongan nyata untuk kualitas yang lebih baik yang lebih rendah dan handset mid-tier; di bagian ini didorong oleh munculnya seri Nexus Google (kembali ketika itu lebih terjangkau), dan Motorola telah menjadi pemain kunci dengan garis Moto G. Samsung Galaxy J5 mendekati sesuatu di braket ini, itu adalah handset yang terjangkau di hanya £ 160 SIM-free.

Mungkin usah dikatakan bahwa dalam hal bahan, Galaxy J5 tidak biasa. Itu telepon anggaran, dan kompromi harus selalu dilakukan. Produsen tampaknya berpendapat bahwa lebih baik untuk berkompromi pada eksterior dari spesifikasi, dan dalam keadilan yang tidak membuat tingkat akal.

Galaxy J5 jelas terlihat bagian, dengan profil baik tipis dan Galaxy S7 styling, tetapi di mana unggulan adalah semua logam dan kaca, Galaxy J5 adalah plastik glossy tanpa waterproofing.

Namun, sementara plastik Samsung ponsel anggaran telah kita cringingly mengingatkan pra-Galaxy S6 era berderit, frame goyah, ketakutan tersebut dapat dengan aman sisihkan. Galaxy J5 tidak merasa solid dan dibuat dengan baik di tangan, lagi, perbandingan dengan Moto G4 cenderung, dan memiliki membangun kualitas sama kuat.

Baterai adalah daerah lain di mana Galaxy J5 pukulan di atas berat. Sel adalah unit 2,600mAh, yang tidak buruk mengingat andalan saat ini adalah 3,000mAh, tapi itu akan lebih baik jika Anda mempertimbangkan bahwa kinerja baterai dari Galaxy J5 lebih-atau-kurang sebanding dengan saudara yang lebih mahal, baik untuk dekat dengan 18 jam pemutaran video terus menerus.

Tidak diragukan lagi kinerja yang mengesankan ini disebabkan spec rendah, dengan layar resolusi yang lebih rendah dan prosesor daya rendah menuntut kurang dari baterai, tetapi berpotensi perangkat lunak dan perangkat keras optimisations dari Samsung juga telah membantu hal-hal di sini.

Seperti membangun plastik, kinerja hardware daerah lain di mana murah tidak menunjukkan sedikit. Prosesor adalah Qualcomm Snapdragon 410 clock 1.2GHz dengan 1.5GB RAM; ini adalah sebuah chip yang khusus dirancang untuk perangkat yang lebih terjangkau di kelas ini, dan sekali lagi, kinerja erat sebanding dengan hardware yang sama berjalan di dalam ketiga-gen Moto G.

Itu berarti itu tidak buruk, cukup mampu untuk sehari-hari tugas Android dan beberapa game ringan (yaitu: sesuatu yang tak terlalu mencolok dalam jangka grafis 3D), tapi itu tidak luar biasa baik. Pelaksanaan Android 5.1 dan Samsung Touchwiz berarti hal yang halus sebagian besar waktu, namun.

Benar-benar cukup mengesankan murah smartphone dengan banyak bang untuk uang Anda. Bisa dibilang salah satu yang terbaik anggaran handset di pasar berkat penguasaan Samsung teknologi layar Super AMOLED dan beberapa kinerja baterai sterling, yang keduanya meletakkannya di depan saingan seperti Moto G, sementara di daerah lain itu cukup sebanding dengan yang sangat mampu handset. Trade-off, bagaimanapun, adalah bahwa Moto G tidak mendapatkan saham Android dan update tepat waktu, sementara Samsung Galaxy J5 memiliki TouchWiz on-top dan membutuhkan sedikit fettling ekstra antara versi software.

Sumber tulisan :

http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-note-3-di-indonesia.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-3-pro-layar-lcd-5.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-5c-dan-spesifikasi-lengkap.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-5s-spesifikasi-bisa.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-dan-update-harga-hp-vivo-v5.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-3x-layar-5-inchi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-samsung-j1-spesifikasi-cpu.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-asus-zenfone-5-dengan-prosesor.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/update-harga-xiaomi-mi4-4g-lte.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-xiaomi-redmi-note-3-tidak-sampai.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-oppo-r5-dihadirkan-dengan.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-samsung-galaxy-s4-serta.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-asus-zenfone-4-desain-ideal.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/kabar-harga-xiaomi-redmi-note-4-beserta.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-5c-spesifikasi-dimensi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-samsung-j5-dihadirkan-dengan.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-hp-iphone-4-terbaru-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-hp-iphone-5-terbaru-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-4-layar-minimalis-spek.html