Saturday, February 25, 2017

Review Spesifikasi Dan Harga LG G5 Android Terbaru Telah Hadir

Review Spesifikasi Dan Harga LG G5 Android Terbaru Telah Hadir - Lihatlah, tidak ada cara yang baik untuk mengatakan itu, tapi pada tahun 2016 LG dan G5 LG terus cukup banyak bermain kedua biola untuk Samsung. Ini adalah hal yang cukup frustasi untuk mengamati, namun, karena pada titik ini sebagian besar tampaknya menjadi masalah kehadiran pemasaran dan reputasi daripada kompetensi - dan ini tampaknya hanya menjadi warisan bagaimana hal-hal dulu bukannya mencerminkan realitas bagaimana mereka sekarang.

Dengan kata lain, LG G5 dan masih merupakan smartphone sialan baik, dan itu adalah rasa malu nyata bahwa itu tidak menjual semua yang baik tahun ini untuk alasan kita tidak bisa cukup memahami.

LG digunakan untuk tertinggal Samsung dibenarkan, karena beberapa model yang lebih tua yang cukup bersemangat, tapi ketika LG G2 menekan pasar itu mewakili pergeseran dalam LG untuk benar-benar sampai dengan permainan, cukup bahwa hal itu diakui oleh Google dan membawa pada proyek Nexus; sebuah langkah yang mengangkat profilnya lebih jauh. Dari Nexus 4 dan Nexus 5, hingga G3 LG, LG G4, LG G Flex, dan sekarang G5 LG, "anak kedua" Korea, karena itu, telah terus-menerus mendorong dan dikirimkan perangkat flagship semakin kompeten, tapi belum mampu menutup kesenjangan penjualan dengan Samsung.

LG G5 memiliki beberapa fitur yang fantastis; membangun logam premium, banyak dicari-setelah baterai dilepas, kamera yang luar biasa dual-lensa, kinerja tinggi hardware prosesor, dan layar QHD tinggi kesetiaan. Bahkan jika Anda tidak menyukai sifat kepemilikan dari desain modular - alasan beberapa analis telah diberikan untuk LG G5 ini penjualan rendah - hanya pada inti spesifikasi line-up paket secara keseluruhan sangat menarik.

Saya pertama kali melihat G5 LG di MWC 2016. Kesan pertama yang sangat baik, tapi ini sebelum saya telah melihat Galaxy S7 dan HTC 10 - dan Huawei P9, dalam hal ini. Beberapa bulan kemudian, pendapat saya adalah sama: ini adalah ponsel yang tampak hebat.

Tapi aku bisa melihat mengapa beberapa pengulas tidak jatuh jungkir balik untuk itu. Keseluruhan desain sendiri cukup sederhana. Hal ini tidak mencolok, atau mewah atau semua eye-catching itu. Tapi itu sangat baik disatukan, baik proporsional dan itu benar-benar merasa besar di tangan.

Saya lebih suka tampilan EDGE Galaxy S7 - yang menakjubkan - tetapi LG G5 adalah ponsel yang lebih baik proporsional menurut saya. Berat, tepi halus dan ketebalan semua 100% pada titik. Dibangun dari magnesium dan selesai dengan matte cantik setelah sentuh, LG G5 juga premium sebagai neraka. Matte finish juga membantu grip juga, yang adalah bonus bagus, dan hasil akhirnya tidak terlihat terlalu berbeda dengan Google Nexus 6P

G5 berbobot 159g dan langkah-langkah di di 149,4 x 73,9 x 7.7mm, sehingga keduanya lebih kecil dan lebih ringan dari pendahulunya. baterai dilepas 2800mAh, yang Anda akses, bersama dengan kartu SD, melalui komponen modular di bagian bawah perangkat. LG G5 kapal dengan RAM 4GB dan dilengkapi dengan 32GB penyimpanan, tetapi Anda akan dapat melengkapi ini dengan kartu SD (hingga 2TB).

Anehnya, LG G5 - seperti Samsung Galaxy S7 - tidak mendukung fitur penyimpanan adaptif Android, yang pada dasarnya memaksa OS ponsel untuk melihat penyimpanan eksternal sama dengan penyimpanan internal. Samsung mengatakan alasan itu dikecualikan dukungan untuk penyimpanan adaptif adalah karena fitur menyeka isi SD card jika dihapus secara tidak benar, dan itu risiko itu tidak bersedia untuk meninggalkan di atas meja - tidak bila konten pelanggan 'sangat penting. Saya membayangkan LG akan mengambil sikap yang sama.

Seperti disebutkan sebelumnya, LG G5 memiliki komponen modular yang terletak di bagian bawah chassis perangkat. Ini adalah USP besar G5 ini. Di dalam, Anda mendapatkan akses ke baterai dilepas G5 ini. Ini adalah hal yang membosankan, meskipun, karena bagian benar-benar menarik adalah kenyataan bahwa Anda dapat melampirkan aksesoris untuk ponsel - aksesoris seperti Bang

Apa jenis barang yang akan kita lihat diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang? Langit adalah batasnya, benar-benar. pengendali permainan, aksesoris fotografi - Anda nama itu. Secara pribadi, saya pikir ini adalah salah satu hal yang paling keren terjadi pada ponsel dalam waktu yang lama. Tapi apakah aspek ini mengambil off akan sangat tergantung pada seberapa baik G5 menjual. Tidak ada yang akan repot-repot membuat aksesoris modular untuk telepon yang puluhan juta orang tidak menggunakan.

Seperti nenek moyang nya, LG G5 memiliki fitur panel QHD. Namun tidak seperti G4 LG, panel pada ponsel ini sedikit lebih kecil di 5.3in dan, menurut saya, semua yang lebih baik untuk itu. LG memilih untuk panel IPS untuk G5 dan pada 1440 x 2536 piksel (qHD) itu adalah RAZOR tajam. Kulit hitam batal-seperti dan melakukan mengagumkan dengan baik di bawah sinar matahari langsung melotot serta mengunci turun 97,1% dari ruang warna sRGB ketika diaktifkan.

Video. Teks. Halaman web. eBook - semuanya terlihat luhur pada panel G5 ini. Tapi di pasar Android saat ini, di mana qHD adalah norma, sesuatu yang kurang baik akan benar-benar menjadi berita yang layak. teknologi layar, seperti prosesor, kini diratakan-out cukup banyak di seluruh papan, sehingga ketika Anda mencoba untuk mendiskusikan perbedaan antara, katakanlah, HTC 10 dan LG G5, sebenarnya, perbedaan terlihat diabaikan.

Bahkan, satu-satunya pembuat telepon utama menyeret tumit dalam hal ini adalah Apple. IPhone 6s dan iPhone SE menggunakan layar resolusi 720p, resolusi Anda sekarang hanya menemukan pada ponsel Android anggaran.

LG G5 menggunakan SELALU ON panel juga, berarti Anda selalu memiliki waktu dan pemberitahuan menampilkan pada layar - bahkan ketika ponsel terkunci. Ini bukan fitur baru pada ponsel dengan imajinasi tapi itu bagus untuk akhirnya melihat itu memperoleh dukungan yang lebih utama pada handset besar seperti Galaxy S7 dan LG G5. Dan terbaik dari semua fitur ini hanya biaya 0,8% dari baterai Anda per jam.

Jika Anda membeli atas ponsel Android penerbangan pada tahun 2016 Anda tidak akan kecewa dengan layar. Semua pemain utama di ruang sekarang menggunakan resolusi qHD dan hasilnya benar-benar menakjubkan, terutama jika Anda datang dari iPhone 6 / iPhone 6s dengan panel 720p di dalamnya. Ini hanya cara itu di ruang Android.

Beberapa panel yang lebih baik daripada yang lain, meskipun. penyiapan OLED Samsung dalam Galaxy S7 adalah bagian ahlinya dibuat dari teknologi. Begitu banyak sehingga kami mengumpulkan fitur dipesan lebih dahulu semua tentang hal itu - Pandangan lebih dekat Pada Menakjubkan Tampilan Samsung Galaxy S7 ini. Tapi apakah Anda menggunakan HTC 10, Galaxy S7 atau LG G5 mereka semua memiliki satu kesamaan: cerah, menampilkan detail yang benar-benar pak pukulan.

Seperti saat ini berdiri, Galaxy S7 memiliki tampilan terbaik di pasar. Namun, bagi orang awam, ini tidak benar-benar banyak masalah besar dan alasan untuk ini adalah karena sebagian besar dari apa panel ini dinilai pada di tinjauan adalah TALK hanya BIG, sarana membandingkan barang dari produsen yang berbeda, dan sebagian besar akan diperhatikan di tangan konsumen umum. Aku sedang berbicara tentang hal-hal seperti nits, rasio kontras, kedalaman kulit hitam, dll hal-hal teknis, pada dasarnya. Jenis hal yang Anda tidak berbicara tentang pada kencan pertama.

Seperti kebanyakan high-end rilis Android pada tahun 2016, LG G5 batu merek Qualcomm baru dan luar biasa kuat Snapdragon 820 prosesor mobile. Di samping ini Anda memiliki 4GB RAM. Dikombinasikan ini menciptakan sebuah cerita kita semua sangat akrab dengan sekarang sekarang - kekuatan, kecepatan dan mentega animasi halus di seluruh papan.

Smartphone pada tahun 2016 adalah semacam seperti mobil sport 600bhp. Mereka super kuat, sebagian besar lebih-specced untuk apa yang Anda akan lakukan dengan mereka dan benar-benar menakjubkan dalam setiap hal. Dan sementara kebanyakan orang tidak benar-benar membutuhkan semua mendengus pengolahan ini untuk apa yang mereka lakukan hari ke hari pada handset, chipset modern tentang banyak lebih dari sekedar membuat hal centang dengan lancar.

Pencitraan. 4K video. konektivitas 4G cepat - semua hal ini ditangani oleh 820. Dan setelah Qualcomm bencana 2015, saya sangat senang untuk melaporkan perusahaan pasti kembali pada formulir dengan Snapdragon 820 - hal ini mustahil baik. Setiap ponsel yang telah diuji tahun ini yang berjalan pada chipset baru ini terasa lebih cepat daripada model tahun lalu, dan handset ini melakukan lebih banyak juga, terutama di departemen pencitraan, dan masih menjadi daya yang lebih efisien.

Itu disebut BIG WIN untuk Qualcomm. Tapi kami penerima manfaat nyata karena ini ponsel Android baru adalah beberapa perangkat yang paling menarik dan fitur-dikemas pernah muncul di pasar. Mereka lebih berbuat lebih banyak dan bekerja dengan lebih dingin. Mereka lebih kuat dari sebelumnya namun ramah terhadap baterai Anda. Teknologi kamera adalah pikiran-bertiup, namun ditangani dengan mudah. Semua hal ini adalah anugerah besar bagi konsumen. Dan setelah sandwich keju yang ruang telepon 2015 ini, 2016 tidak bisa mulai lebih baik.

Saya telah menggunakan G5 sekarang selama beberapa minggu. Terbang. Tidak ada yang tertinggal, bahkan hal-hal seperti video-editing dengan cepat memperlambatnya. Saya selalu terkesan dengan betapa mudahnya handset ini menangani segala sesuatu yang saya melemparkan di itu; tampaknya tidak ada fase Snapdragon 820. Tidak ada. Dan baterai hanya terus pergi dan pergi dan pergi.

Dibandingkan dengan sopir harian saya - iPhone 6 Plus - LG G5 terasa seperti telepon dari dimensi paralel di mana smartphone menjadi kenyataan lima tahun sebelum mereka lakukan di sini. Benchmark melukis gambar yang sama juga, seperti yang Anda bayangkan. Berikut adalah tiga tes yang saya lakukan yang lubang G5 LG terhadap G3 LG, LG G4, demi perbandingan ini, dan juga Galaxy S7, HTC 10 dan iPhone 6s Plus. Seperti Anda dapat melihat peningkatan kinerja adalah sekitar dua kali lipat di seluruh papan.

Di samping aspek modular, kamera LG G5 ini adalah di mana perusahaan sekali lagi mencoba untuk melakukan sesuatu yang sangat asli dengan kemasan dalam setup dual-kamera yang memiliki satu sensor 16MP dengan 75 º bidang pandang samping sensor 8MP dengan 175º bidang besar lihat lensa - dan, ya, yang lebih lebar dari bola mata Anda sendiri bisa melihat.

Idenya di sini adalah untuk memberikan pengalaman DSLR-jenis pada telepon Anda, hanya tanpa semua lensa yang berat, berat dan biaya. Dan bekerja sangat baik juga. Pertama kali Anda boot lensa wide-angle Anda akan heran dengan betapa banyak itu berhasil masuk ke dalam frame. Anda kehilangan beberapa detail, namun, karena lensa ini adalah pada setup 8MP.

Tapi untuk saat Anda menangkap interior beberapa struktur mengerikan, sekelompok orang atau sunset yang indah di pantai Anda akan senang bahwa Anda membawa LG G5 dengan Anda. Menariknya, jenis teknologi kamera diharapkan muncul kapal model-model tertentu dari Apple yang akan datang iPhone 7. lensa wide-angle juga bagus untuk video, seperti menangkap semua mata memandang, yang memungkinkan untuk video terlihat alami lagi.

Untuk beralih di antara dua kamera, Anda cukup tekan ikon di bagian atas UI kamera. UI sendiri dirancang dengan baik dan mudah dioperasikan; ia juga dilengkapi dengan banyak fitur yang berguna seperti kemampuan untuk menembak di RAW dan modus "Manual" yang memberi Anda kontrol penuh atas hal-hal seperti white balance, ISO, fokus dan cukup banyak hal lain Anda mewah bermain-main dengan. kamera fitur lengkap, bahkan menurut standar sekarang, cukup mudah digunakan, bahkan untuk pemula, dan semua ini datang bersama-sama untuk memungkinkan hasil yang hebat di sebagian besar pengaturan dan lingkungan.

Dalam hal kinerja, G5 sangat, sangat kompeten. Dalam lingkungan baik menyalakan gambar tampak hebat dan mudah dibandingkan dengan apa yang kulihat dari Galaxy S7 dan HTC 10. di lowlight itu kehilangan sedikit tanah untuk Galaxy S7. Ada gandum terlihat dalam gambar dan hal-hal muncul dicuci - Anda juga kehilangan banyak detail ketika menggunakan lensa wide-angle, tapi itu diberikan karena hanya setup 8MP. HDR banyak membantu dalam hal ini, seperti yang Anda lihat di bawah ini, karena meningkatkan warna dan detail, membawa sensor 16MP G5 ini juga sejalan dengan penembak terbaik saat ini di pasar.

OIS dan LG dipandu laser autofocus masih ada dan diperhitungkan dan kualitas gambar, untuk sebagian besar, adalah langkah besar dari model tahun lalu. Aku benar-benar mencintai menggunakan lensa wide-angle untuk video dan gambar, dan sangat banyak seperti fakta bahwa LG memungkinkan Anda kontrol penuh atas segala sesuatu di dalam mode manual. Kemampuan untuk mengekspor foto dalam format RAW juga keuntungan besar lain bagi penggemar fotografi.

Anehnya, LG memilih untuk baterai kecil di dalam G5 dari unggulan tahun lalu - 2800mAh vs 3000mAh. Alasan di balik ini adalah mungkin untuk melakukan dengan desain aspek modular LG G5 ini. Itu, atau LG yakin bisa meningkatkan performa baterai menggunakan sel yang lebih kecil. Sel 2800mAh dilepas juga, sehingga Anda panas dapat swap untuk cadangan seperti yang Anda bisa kapal Galaxy S5.

Sehubungan dengan kinerja, LG G5 sangat baik. Itu berlangsung sepanjang hari dengan penggunaan berat dan, berkat QuickCharge, dapat diisi dengan cepat jika diperlukan. Fitur baru dalam Android Marshmallow seperti Doze juga membantu dengan efisiensi keseluruhan dan ini pada gilirannya berarti kinerja baterai lebih baik secara keseluruhan. Lumayan untuk penggunaan cahaya G5 berarti handset dapat dengan mudah melintasi beberapa hari.

Untuk sebagian besar, meskipun, Anda sedang melihat layak hari yang padat kekuasaan dari satu biaya - 07:00-09:00, pada dasarnya. Jika Anda pergi keluar setelah bekerja dan tahu Anda akan menggunakan telepon, katakanlah, untuk foto dan video, yang pajak baterai agak berat, maka Anda pasti akan ingin kembali jus itu saat makan siang. Anda akan harus batuk untuk charger QuickCharge-didukung, meskipun, seperti LG hanya mencakup kabel C USB Ketik kotak G5 ini, pengacau ketat!

Saat aku melihat LG G5 di MWC 2016 aku tahu itu adalah sesuatu yang istimewa. Dan bukan hanya karena aspek modular, meskipun itu jelas fitur eye-catching. Tidak, untuk sebagian besar saya suka apa LG singkatan, apa itu semua tentang - mendorong batas.

perusahaan tidak takut untuk mencoba sesuatu yang sama sekali kiri lapangan ketika semua orang di sekitar itu bermain aman. LG ingin menjadi berbeda. Ia ingin berdiri keluar dari kerumunan dan dengan G5 LG Saya percaya perusahaan telah 100% mencapai ini. Hal modular adalah pertaruhan besar untuk melakukan di pasar di mana penjualan ponsel sebagian besar akan salah satu cara - ke bawah.

Ini mengambil bola. Aspek modular tidak sempurna, baik. Saya belum pernah mencoba salah modul yang benar-benar bekerja dengan baik karena saya membayangkan, tapi saya menghormati LG untuk memiliki keuletan untuk mendorong maju dengan teknologi baru ketika orang lain di ruang yang senang bermain menjaga dengan Jones ' .

Kamera ini sangat baik juga. Ditto kinerja secara keseluruhan dan daya tahan baterai. Saya juga seperti cara handset terlihat dan terasa. Jadi bahkan jika aspek modular masih sesuatu yang tidak diketahui, itu tidak terlalu penting karena LG G5 unggul dalam semua bidang lain juga, membuatnya menjadi unik, serba handset yang solid dari salah satu merek teknologi konsumen yang paling menarik di muka planet ini.

Banyak orang tampaknya non-plussed oleh G5; beberapa bahkan mengklaim itu terlihat membosankan dan tidak memiliki pesona model tahun lalu. Saya 100% setuju dengan sentimen ini - G5 adalah perangkat jauh lebih unggul apa yang datang sebelumnya. Ini memiliki fitur yang cukup baru, atribut dan kebiasaan untuk benar-benar berdiri keluar dari kerumunan pada tahun 2016 dan bagi saya adalah salah satu rilis yang paling menarik dalam beberapa kali.

Sumber artikel :

http://www.hargahpbagus.com/2016/09/harga-iphone-4-hp-dari-apple.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/harga-iphone-5-spesifikasi-bentangan.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/harga-iphone-3gs-spesifikasi-kameranya.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-asus-zenfone-4-belum-4g-baterai.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/spek-dan-harga-samsung-galaxy-j7-prime.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/review-spesifikasi-dan-harga-apple-ipad.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-oppo-f1-plus-spesifikasi-bagus.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/daftar-harga-hp-acer-terbaru-sudah.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-sony-xperia-xz-dengan-spek.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/update-harga-lenovo-phab-2-terbaru.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/update-daftar-harga-hp-advan-keluaran.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/daftar-harga-hp-iphone-di-seluruh.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/daftar-harga-hp-evercoss-baru-dan-bekas.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-note-7.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/daftar-harga-hp-asus-semua-tipe-dan.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/daftar-harga-hp-lenovo-semua-tipe-dan.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-hp-vivo-v5-plus-terbaru.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-iphone-5s-dan-spesifikasi-sudah.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-asus-zenfone-3s-max-terbaru.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/apple-watch-2-telah-hadir-di-amerika.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-asus-zenfone-zoom-dan-spesifikasi.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/review-spesifikasi-dan-harga-iphone-6s.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-oppo-f1-mini-terbaru-beserta.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/spesifikasi-dan-harga-terbaru-iphone-se.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/review-spek-dan-update-harga-samsung.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/harga-samsung-j5-begitu-murah-namun.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/hebatnya-spesifikasi-xiaomi-mi-5-harga.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/spesifikasi-bagus-pada-xiaomi-redmi.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/kabar-kehadiran-samsung-galaxy-s8.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/kabar-akan-segera-hadir-ipad-air-3.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/update-terbaru-harga-hp-oppo-f1-plus-di.html