Saturday, February 25, 2017

Harga Samsung Galaxy Core Prime Sangat Murah Namun Bertenaga

Harga Samsung Galaxy Core Prime Sangat Murah Namun Bertenaga - ponsel Android kecil cukup banyak hal dari masa lalu. Menemukan sebuah ponsel Android dengan layar lebih kecil dari 5inches hari ini adalah seperti menemukan induk ayam dengan satu set gigi - langka.

Kebanyakan orang tahu Samsung untuk ponsel andalannya, ponsel seperti Galaxy S6 dan Galaxy Note 7, tapi sebagian besar dari keuntungan operasional Samsung secara keseluruhan berasal dari berbagai luas lebih murah, ponsel Android yang lebih kecil.

Ponsel seperti Samsung Galaxy Inti Perdana, yang merupakan ponsel Android kompak, 4.5in ditujukan pada mereka yang mencari untuk penghematan besar pada ponsel mereka berikutnya.

Ini bagus juga. Galaxy S4 adalah handset yang sangat tampan. Ini diperoleh Samsung banyak iPhone mengkonversi, dan semua bit terbaik telah datang ke Samsung Galaxy Inti Perdana - dan ini, juga, adalah hal yang sangat baik.

Ukuran handset yang akan menarik sebagian besar orang; ia memiliki layar 4.5in, ideal bagi mereka yang lebih memilih untuk menggunakan ponsel mereka di tangan telepon. Resolusi layar 480 x 800 piksel, sehingga cukup rendah, tapi tidak ada yang akan menggunakan ponsel ini sebagai perangkat media-sentris.

Ini adalah handset dirancang untuk orang yang ingin hemat biaya telepon selular yang tidak mengambil terlalu banyak ruang di saku mereka dan dapat digunakan untuk email, jejaring sosial dan sesi web browsing sesekali.

Anda mendapatkan dukungan penuh untuk LTE (4G) serta microSD-dukungan untuk memperluas penyimpanan, yang Anda mungkin perlu untuk melakukan seperti hanya ada 8GB penyimpanan dalam handset. Lihat panduan kami untuk kartu microSD terbaik untuk informasi lebih lanjut tentang terbaik kartu SD untuk membeli.

Samsung Galaxy Inti Perdana berjalan Qualcomm quad-core Snapdragon 410 CPU bersama mengesankan perusahaan Adreno 306 GPU.

Untuk penggunaan dasar, ini set-up akan cukup. Mereka yang tertarik pada game, video streaming dan melakukan hal lain yang lebih CPU-intensif akan lebih baik melihat model yang lebih tinggi-specced - sesuatu seperti Galaxy S5, misalnya.

Samsung Galaxy Inti Perdana kemasan dalam kamera 5MP, rendah menurut standar sekarang, tetapi sempurna memadai untuk memotret untuk Facebook. Anda memiliki unit 2MP di bagian depan untuk narsis dan video panggilan, yang cukup terhormat diberikan Apple telah menggunakan 2MP di iCamera sampai sangat baru-baru.

Seperti yang saya katakan, ini adalah kamera yang cukup ringan, jadi jangan mengharapkan untuk mengambil pemenang penghargaan celana pendek dengan. Untuk terkunci cepat untuk Instagram dan Facebook, itu akan baik-baik saja. Apa pun lebih berat dan Anda akan meninggalkan menginginkan lebih rinci.

Untuk apa ponsel ini dirancang untuk, Lollipop akan cukup; sebagian besar pengguna ponsel ini akan menjaga hal-hal yang relatif sederhana. Itu berarti Anda tidak atau tidak akan benar-benar mendapatkan keuntungan dari yang terbaru dan terbaik membangun dari Android.

Lollipop adalah membangun solid, penuh dengan fitur yang sangat baik. Kombinasikan ini dengan Samsung membangun dalam aplikasi dan Anda akan memiliki lebih dari cukup konten, fitur dan aplikasi yang Anda inginkan.

Baterai adalah terhormat untuk ponsel yang lebih kecil; Anda akan ingin untuk diisi setiap malam tetapi untuk sebagian besar itu harus berlangsung hari padat dengan penggunaan minimal. A top-up mungkin diperlukan jika Anda menggunakannya banyak untuk panggilan, jadi ingatlah ini.

Untuk harga, Samsung Galaxy Inti Perdana memberikan banyak nilai. Ini kecil, dikemas dengan fitur yang berguna, berkat OS Android, dan memiliki kualitas panggilan yang sangat baik serta daya tahan baterai yang layak.

Jika Anda sedang mencari hanya untuk telepon yang dapat melakukan beberapa hal pintar tapi Anda tidak sibuk tentang iPhone atau terbaru ponsel Samsung Galaxy S, ini adalah pilihan yang bagus untuk Anda.

Sumber tulisan :

http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-oppo-neo-5-layar-optimal-memori.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-samsung-j2-dihadirkan-dengan.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-hp-iphone-3gs-murah-layar-mini-35.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-samsung-galaxy-noite-3-serta.html
http://www.lihathargahp.com/2016/12/hp-samsung-bisa-meledak-dan-memakan.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-samsung-galaxy-s6-edge.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-3s-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/10/harga-hp-iphone-4s-spesifikasi-cpu-dual.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-5c-spesifikasi-jaringan.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-5s-mampu-merekam-video.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-6s-terbaru-banyak.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-hp-iphone-6-spesifikasi-desain.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/daftar-harga-hp-oppo-smartphone-lengkap.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-huawei-mate-9-spesifikasi-bagus.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-google-pixel-xl-berspesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-iphone-6-plus-hadir-dengan-spek.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-iphone-5s-membawa-kualitas.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/desain-dan-aspek-canggih-pada-lg-g4.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-2-spesifikasi-kamera.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-mi4-layar-05-inchi-lebih.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/harga-xiaomi-redmi-3-spesifikasi.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-acer-android-dari-waktu.html
http://www.lihathargahp.com/2016/09/daftar-harga-hp-advan-android-di.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-s6.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-dan-harga-iphone-6-plus.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/harga-samsung-galaxy-s7-edge-sekarang.html
http://www.lihathargahp.com/2017/01/spesifikasi-detail-dan-harga-lg-g3.html