Saturday, February 25, 2017

Review Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus Sudah Fingerprint

Review Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Plus Sudah Fingerprint - Bahkan Apel mengakui iPhone 6 Plus dan iPhone 6 cukup banyak kesepakatan yang sama, kecuali ukuran layar dan penambahan Optical Image Stabilization pada Plus. Mereka terlihat sama juga, sekali lagi, kecuali ukuran dan berat Plus 'keseluruhan perbedaan. Banyak yang telah dikatakan tentang desain handset Apple baru, khususnya, bagaimana tipis iPhone 6 Plus adalah (halo, bendgate) dan band antena yang berjalan di belakang kedua handset.

Secara pribadi, saya lebih suka tampilan kedua handset. Mereka tipis, hampir terlalu tipis dalam kasus iPhone 6 Plus ', merasa premium untuk disentuh, dan sangat mudah pada mata. Mereka berdua masih terlihat seperti iPhone, meskipun, jadi jika Anda bukan penggemar iPhone 5 atau iPhone 5s kemungkinan Anda tidak akan penggemar perangkat ini, baik. Tetapi jika Anda lakukan seperti handset sangat tipis yang besar maka iPhone 6 Plus mungkin tepat di jalan Anda.

Untuk banyak pengguna iPhone tradisional iPhone 6 Plus mungkin terlalu besar melompat dari biasanya iPhone 4in Apple. Saya pikir handset ini ditujukan untuk menarik pengguna Android, karena mereka terbiasa menggunakan handset ukuran ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Strategi ini pasti bekerja terlalu; Apple menjual sejumlah besar dari iPhone di 2014/15 dan paling pengadopsi baru, menurut Tim Cook, berasal dari Android.

Saya katakan, besar, dan aku benar-benar berarti itu - iPhone 6 Plus terasa positif yang sangat besar di tangan dibandingkan dengan handset dengan display berukuran hampir sama seperti G3 LG dan Catatan Samsung Galaxy 4. Alasan untuk ini adalah bezel besar Apple di atas dan bawah ponsel, yang menambahkan satu atau dua inci ke ukuran keseluruhan handset. Saya mengerti mengapa bezel bawah begitu besar - itu di mana TouchID hidup - tetapi atas satu ... bisa yang tidak telah berkurang yang sedikit? Mungkin tidak seperti itu akan mengacaukan seluruh desain ponsel, tapi setelah pengujian BANYAK ponsel Android tahun ini, pasti ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang besar, panel phablet berukuran dan bezels yang hanya keluar dari jalan. Menangani G3 LG dan kemudian iPhone 6 Plus dan Anda akan mendapatkan apa yang saya tentang. Perbedaan dalam bagaimana dua ponsel menangani luar biasa, begitu banyak sehingga Anda tidak akan pernah percaya bahwa mereka memiliki ukuran layar yang sama.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, desain subjektif. Beberapa orang menyukai phablets; yang lain lebih memilih handset dengan menampilkan bawah 5inches. Saya pasti jatuh ke kamp terakhir, bagaimanapun, itulah sebabnya saya lebih memilih iPhone 6. Dan alasan untuk ini adalah tiga: 1) Saya menggunakan ponsel saya banyak, terutama saat beraktivitas, jadi saya lebih memilih salah satu yang saya dapat menggunakan tunggal -handedly; 2) Saya suka telepon untuk pas di saku saya, tidak mengambil alih seluruh hal; dan, 3) ketika handset terlalu besar, rasanya tidak stabil di tangan saya dan saya terus-menerus khawatir tentang menjatuhkannya.

Hp drop-khawatir adalah masalah nyata, sekali lagi, ini adalah ponsel besar, dan telepon tipis, dengan tepi aluminium bulat dan halus. Tidak mengambil gelar doktor dalam fisika untuk mencari tahu mengapa hal ini mungkin menjadi masalah; mendapatkan pegangan baik pada perangkat ini bisa rumit dan saya terus-menerus merasa seperti itu akan terbang keluar dari tanganku.

pengukuran yang tepat untuk iPhone 6 Plus adalah 158,1 x 77,8 x 7,1 mm dan berat 179g. Seperti disebutkan sebelumnya, iPhone 6 Plus terasa sangat tipis, namun, untuk sepenuhnya menghargai aspek ini Anda benar-benar harus menangani satu, jadi pastikan untuk pop ke terdekat Apple Store atau toko ponsel untuk check it out. Selain dari ini secara keseluruhan selesai, terlihat dan styling dari handset ini cukup banyak sempurna - Apple tahu bagaimana membuat ponsel tampan dan tablet.

Sebagai phablet, meskipun, saya pikir Apple telah digigit off lebih dari itu bisa mengunyah yang kesalahan umum yang dibuat oleh banyak produsen ketika menangani telepon phablet merepotkan. Ambil Samsung: itu diambil beberapa generasi yang baik dari perangkat Catatan untuk benar-benar kuku desain dan keseluruhan pengalaman, begitu banyak sehingga saat ini, dengan Galaxy Note 4, yang, omong-omong, memiliki layar lebih besar dari iPhone 6 Plus, Anda merasa seperti Anda menggunakan handset yang lebih kecil dari Anda sebenarnya ... dan alasan utama untuk ini adalah karena Samsung benar-benar mencoba untuk mencari tahu CARA untuk membangun pengalaman telepon sekitar layar yang lebih besar dari normal, tidak hanya membuat versi yang lebih besar nya handset Galaxy S. Dan itulah perbedaan besar di sini, benar-benar.

IPhone 6 Plus, seperti Galaxy Note 4, masih merupakan bagian yang sangat baik dari kit. Dan jika Anda sudah menunggu Apple untuk melakukan sesuatu yang mirip dengan apa yang telah terjadi di ruang Android untuk apa yang tampaknya seperti ribuan tahun sekarang, iPhone 6 Plus akan menjadi pengalaman yang sebagian besar bermanfaat. Saya akan menyarankan sebelum melakukan baik iPhone 6 atau iPhone 6 Plus yang Anda mencoba setiap keluar - menjelang pengujian saya semua tentang iPhone 6 Plus, tapi setelah dua minggu dengan kedua saya sekarang tegas berpendapat bahwa iPhone 6, dengan layar 4.7in yang lebih kecil, adalah satu untuk saya.

Design subjektif, jadi pastikan Anda membuat pilihan yang tepat untuk Anda, dan satu-satunya cara untuk menjadi 100% yakin tentang yang paling cocok untuk kebutuhan Anda adalah untuk mencoba segala sesuatu sebelum pembelian. Melampaui ukuran, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, dalam skema besar hal, yang identik, sehingga semua itu benar-benar intinya adalah seberapa besar Anda menginginkannya?

IPhone 6 Plus menggunakan panel LCD IPS 5.5in dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel, yang diterjemahkan ke dalam kepadatan pixel 401 ppi. Dibandingkan dengan handset seperti G3 LG dan Galaxy Note 4, itu cukup kekurangan, tapi panel itu sendiri sangat mampu, menghasilkan reproduksi warna yang tepat dan kontras. Sudut pandang yang juga baik, dan pengurangan ruang antara aktual layar kaca dan piksel sendiri membuat untuk pengalaman menonton yang lebih mendalam - rasanya seperti Anda menyentuh piksel.

Layar iPhone 6 Plus 'lebih baik dari setup iPhone 6, baik di atas kertas dan dalam daging. Mengungguli setiap panel LCD lainnya yang pernah diuji oleh Tampilan Mate juga, yang tidak berarti feat mengingat kompetisi melawan dan fakta perusahaan analisis telah menguji panel sejak tahun 2006.

"Hp baru 5,5 inci iPhone mencapai atau memecahkan rekor di berbagai bidang, termasuk puncak brightness tertinggi, layar termurah reflektansi, rasio kontras tertinggi, Peringkat kontras tertinggi dalam cahaya ambient, skala intensitas yang paling akurat dan gamma dan kontras gambar yang paling akurat."

Jadi, ya, iPhone 6 Plus mungkin tidak memiliki jumlah QHD pixel, tapi jelas gula membuat untuk itu di daerah lain yang, bisa dibilang, lebih penting untuk rata-rata pengguna di setiap diberikan yang normal skenario penggunaan. Panel yang lebih besar juga berarti iPhone 6 Plus lebih cocok untuk menonton film dan acara TV dan bermain game seperti Bioshock.

Secara keseluruhan kualitas tampilan juga merupakan salah satu wilayah kunci di mana Apple bisa dengan mudah membedakan kedua handset juga ... karena melampaui ukuran, seperti yang saya katakan beberapa kali sudah, sebenarnya tidak ada banyak untuk memisahkan dua handset tersebut. Secara teknis iPhone 6 Plus memiliki panel superior. Tapi realistis perbedaan dalam pengaturan sehari-hari adalah cukup mengesankan, dengan kedua panel memproduksi hasil yang sangat baik di hampir setiap pengaturan.

Satu sedikit masalah yang saya miliki dengan iPhone 6 Plus 'yang lebih besar, layar resolusi yang lebih tinggi adalah dengan melakukan aplikasi. Pada dasarnya, banyak aplikasi inti belum diperbarui untuk iPhone 6 Plus 'layar resolusi tinggi, dan hasilnya adalah aplikasi pixelated yang terlihat mengerikan berdarah. Selama periode pengujian kami, salah satu pelanggar terburuk, mengganggu, adalah salah satu aplikasi yang paling sering digunakan, Whatsapp. Urghhh! Namun, dalam hitungan minggu, masalah ini akan cenderung menjadi titik diperdebatkan karena semakin banyak pengembang memperbarui aplikasi mereka. Meski begitu, masih masalah yang valid dan pasti bernilai menyebutkan dalam konteks ulasan ini, karena itu salah satu hal pertama yang saya perhatikan ketika saya mulai menggunakan Plus.

Di dalam Android, BlackBerry dan Windows Phone, chipset Snapdragon Qualcomm adalah hukum. Ini juga salah satu prosesor mobile paling kuat di planet ini, menawarkan dukungan untuk 4K display dan kamera 55MP, serta LTE-A dan CAT 6 operator agregasi untuk nama tapi beberapa USP. Apple, bagaimanapun, melakukan hal-hal sedikit berbeda ...

IPhone 5s melihat Apel beralih ke 64-bit dengan munculnya chipset A7. Di dalam iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Anda sedang melihat langkah berikutnya dalam proses itu, A8. Seperti biasa meskipun, Apple adalah mati-matian merahasiakan chipset baru, lebih memilih untuk menawarkan statistik sewenang-wenang pada kinerja dari spesifik yang sebenarnya tentang apa yang sebenarnya di dalam 2014 kit-nya. Berkat banyak menggali sekitar, namun, kami sekarang memiliki ide yang cukup baik tentang apa yang memasak di dalam chipset A8 baru Apple.

Chip itu sendiri adalah setup 20nm dan terdiri dari dua Cyclone ARMv8 core 64-bit Ditingkatkan. Adapun GPU, Anda sedang melihat sebuah quad-core IMG PowerVR GX6450 pengaturan - penerus tegak ke G6430 A7 ini. IPhone 6 Plus, seperti iPhone 6, masih menggunakan 1GB RAM yang lagi hampir tidak apa-apa dibandingkan dengan handset seperti G3 LG, Samsung Galaxy Note 4 dan akan segera dirilis Google Nexus 6. Tapi aspek yang terakhir ini harus ada perhatian untuk pengguna sehari-hari, seperti kinerja iPhone 6 Plus 'cukup banyak dari grafik (bahkan dibandingkan dengan, rekan-rekan Android bertenaga tinggi).

Mengapa? Sederhana: semuanya dirancang dari chipboard hingga berjalan lancar dan seefisien mungkin. Tidak ada satu aspek rekayasa iPhone 6 Plus 'bahwa Apple tidak terlibat langsung dalam - itu latihan OCD di semua bidang yang sama, dan hasil akhirnya yang sempurna dioptimalkan komponen yang bekerja bersama-sama mulus selama jangka waktu yang lama tanpa kesalahan. Ini adalah salah satu alasan mengapa penggemar Apple tetap dengan Apple: mereka percaya hardware, mereka tahu bahwa mereka akan mendapatkan dukungan perangkat lunak untuk setidaknya dua tahun, dan mereka tidak keberatan membayar sedikit tambahan untuk hak istimewa.

Dalam hal kinerja kerja nyata, iPhone 6 Plus benar-benar berteriak bersama, merasa snappier dan lebih cair dari pendahulunya. Tapi ini selalu akan menjadi kasus. Itu hanya kemajuan. Salah satu area di mana Anda benar-benar akan melihat perbaikan besar, meskipun, adalah dalam game seperti Modern Combat 5, Asphalt 8: Airborne, Pantai Buggy Racing dan Epic Zen Garden, yang dibuat menggunakan alat pengembang Logam baru Apple dan menggambarkan, cukup mendalam, hanya apa ini iPhone baru dan chipset A8 mereka mampu.

Sumber tulisan :

http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-asus-zenfone-3-deluxe-cpu.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/kehadiran-asus-zenfone-3-dengan-harga.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/sony-xperia-x-compat-ukuran-minimalis.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/keunggulan-spesifikasi-samsung-galaxy.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-iphone-6-plus-resolusi-layar.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-asus-zenfone-5-sudah-4g-lte-layar.html
http://www.hargatablet.net/2016/10/harga-lenovo-vibe-k5-plus-terbaru-di.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/review-spesifikasi-serta-harga-sony.html
http://www.hargatablet.net/2016/10/harga-evercoss-winner-y-max-ternyata.html
http://www.hargatablet.net/2016/09/harga-ipad-pro-spesifikasi-bentangan.html
http://www.hargatablet.net/2016/10/harga-asus-zenfone-2-deluxe-memori.html
http://www.hargatablet.net/2016/10/harga-iphone-se-dengan-desain-mewah.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/harga-xiaomi-mi-5s-plus-spesifikasi.html
http://www.hargatablet.net/2017/01/review-spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-asus-zenfone-go-45-dengan.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/spesifikasi-detail-dan-harga-evercoss.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-hp-samsung-galaxy-j5-terbaru.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/spesifikasi-lenovo-a6000-terbaru.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/daftar-harga-hp-xiaomi-redmi-semua-seri.html
http://www.hargatablet.net/2016/12/harga-hp-xiaomi-redmi-3-spesifikasi.html