Saturday, February 25, 2017

Harga Samsung Galaxy S5 Spesifikasi Mantap Fitur Mumpuni

Harga Samsung Galaxy S5 Spesifikasi Mantap Fitur Mumpuni - garis smartphone flagship Galaxy S Samsung adalah mudah seri perangkat paling dikenal dan paling menonjol di luar iPhone stabil Apple, dan tentu saja salah satu merek Android paling dikenal. Selama bertahun-tahun model flagship Galaxy S telah terjual seperti pepatah lezat baru dipanggang, memenangkan banyak penggemar selama dalam proses. Sehingga tidak mengherankan sama sekali bahwa menjelang peluncuran Galaxy S5 pada awal 2014 ada lebih dari hype kecil di sekitar kedatangan dekat handset dan fitur apa itu mungkin membawa.

Sebuah sumber utama dari kegembiraan adalah torrent rumor dan kebocoran datang, karena biasanya tidak hari ini, dari sumber-sumber dalam manufaktur Asia, ritel, dan pasokan - sebagian besar informasi yang menunjuk perbaikan desain yang substansial, dan khususnya difokuskan pada Samsung menggunakan baru dan menarik bahan membangun (untuk Samsung), seperti logam dan serat karbon.

Sayangnya, hal ini ternyata tidak menjadi kasus, dan Galaxy S5 terbuat dari plastik seperti pendahulunya. Akibatnya sudah ada udara kekecewaan tergantung ulasan Galaxy S5 dan umpan balik yang beredar di web lebih.

penjualan Samsung mungkin tidak menjadi besar pada tahun 2014 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, namun persepsi konsumen terhadap perusahaan tampaknya memiliki langit-meroket, seperti dicatat oleh jajak pendapat terbaru oleh perusahaan riset Harris. "Samsung melampaui Apple untuk pertama kalinya dalam penelitian Reputasi Quotient tahunan pada 100 'perusahaan yang paling terlihat' di Amerika Serikat," laporan Phone Arena. "Penelitian membentang di enam kategori utama, termasuk tanggung jawab sosial, daya tarik emosional, produk

Adalah Galaxy S5 seburuk yang mereka katakan, meskipun? Ponsel ini masih memiliki banyak prosesor yang mampu dan ember perangkat keras yang baik onboard. Kami mengambil satu untuk spin untuk melihat apakah itu model penerus yang layak ... atau apakah Anda lebih baik dengan Galaxy Note 4 atau, menunggu smidge lebih lama, dan mendapatkan Samsung Galaxy S6.

membangun fisik dan gaya adalah beberapa daerah di mana banyak yang mengantisipasi perubahan terbesar untuk handset, tapi sayangnya rumor dan hype terbukti tidak benar. Galaxy S5 ini tidak terlalu jauh dari pendahulunya desain bijaksana. Konsumen secara massal mengambil ini, seperti yang dilakukan para kritikus, dan Samsung direaksikan dengan relokasi seluruh tim desain Galaxy S5 nya. Tidak ada yang dipecat, namun, tetapi tim di belakang tahun 2015 ini Galaxy S6 mungkin akan benar-benar berbeda dengan yang memberi kami Galaxy S3, Galaxy S4 dan Galaxy S5.

Bentuk keseluruhan hampir identik dengan Galaxy S4, namun handset Galaxy S5 adalah sedikit lebih besar untuk mengakomodasi tampilan diperluas dan sel baterai yang lebih besar. Proporsi bijaksana, itu juga cerita yang sama dengan bezel yang relatif sempit, tapi tidak ada yang ekstrim. Surround perak mirip dengan Galaxy Note 3 dengan pegunungan untuk membantu pegangan.

Sementara kita tidak persis melakukan pengujian stres di Tahu Handphone Anda, pada titik ini ada sedikit alasan untuk meragukan Samsung Galaxy S5 relatif tahan lama - Samsung telah menetapkan bahwa ia tahu bagaimana membuat sebuah ponsel yang dapat mengambil beberapa pukulan. Namun, siapa pun yang berharap untuk lebih premium-nuansa finish akan ditinggalkan sangat kecewa. Jika ada, Samsung telah mengambil beberapa langkah kembali ke sini - saya penggemar dari plastik matte finish lebih yang mengkilap, sehingga Anda akan berpikir saya akan menjadi yang pertama untuk menyanyikan pujian Samsung untuk membolos cara mengkilap lama.

Tapi, apa yang kita miliki dalam pertukaran adalah sesuatu yang buruk, jika tidak lebih buruk. Surround perak dan komponen lainnya masih plastik glossy tapi panel belakang adalah matte ini plastik yang aneh dengan merasa sangat aneh itu. Memiliki kelembutan sedikit sementara masih menjadi padat dan hampir terasa seperti beberapa jenis polystyrene mengeras, yang tidak besar untuk menyentuh dan terlihat murah dan norak. Di atas bahwa Anda memiliki tekstur berlesung pipit ini jelek di seluruh panel, membuat ponsel ini terlihat seperti itu telah dibalut semacam kulit ayam sintetis aneh.

Itu bukan urusan saya bahwa Galaxy S5 ini membangun yang tidak logam sesuai rumor sebelumnya, memang, aku benar-benar tidak terlalu peduli apa itu terbuat dari. Tetapi intinya adalah jika Anda akan pergi dengan plastik (atau bahan lainnya) Anda dapat memiliki barang-barang yang terasa baik atau hal-hal yang terasa kotor. Cukup sederhana, Samsung telah mengubah jenis bruto telah dipilih. Saya menyadari kecantikan ada di mata yang melihatnya dan semua itu, tapi secara pribadi saya pikir Samsung kini telah punya track record perusahaan memiliki rasa cukup miskin dalam selesai bahan - desainer yang hanya tidak tahu apa yang terasa atau terlihat baik, atau lebih tepatnya, apa yang mereka pikirkan terasa dan terlihat baik sepenuhnya tidak menarik bagi saya. Sejauh ini saya belum menemukan orang lain yang benar-benar menyukai bahan panel belakang Galaxy S5 ini, bahkan di antara para penggemar Galaxy S4 atau iterasi sebelumnya.

Saya juga akan menambahkan bahwa meskipun unit review Kym adalah model putih, aku pernah melihat versi emas dalam daging dan itu cukup sialan mengerikan, menjadi implementasi terutama bling-bling dari nada logam, daripada beberapa yang lebih selera hal pendiam telah kita lihat dari orang-orang seperti HTC dan Apple, untuk nama tapi beberapa.

Sementara ponsel telah menjadi sedikit lebih besar dari pendahulunya itu tidak berarti sulit untuk menangani dan beroperasi, menjadi ukuran yang nyaman di tangan. Sangat bagus dan ringan, sementara juga menjadi cukup seimbang. penggunaan satu tangan tidak menimbulkan masalah bagi saya, meskipun mereka dengan cakar kecil dapat menemukan hal-hal sedikit rumit.

Samsung juga menambahkan daya tahan ponsel dengan air dan tahan debu sertifikasi IP67. Hal ini seharusnya untuk menangani yang terendam dalam sampai satu meter air selama 30 menit, namun, beberapa tes di web telah menunjukkan itu untuk bertahan satu jam atau lebih.

Ini juga berarti port microUSB di dasar perangkat sekarang olahraga penutup port flappy untuk port microUSB / MHL mirip dengan yang ditemukan pada Sony Xperia Z2 - sementara penutup flappy tidak datang selama waktu saya dengan perangkat, seperti dengan pelaksanaan Sony, itu tidak benar menginspirasi kepercayaan untuk daya tahan jangka panjang.

Meskipun perubahan ini, banyak mungkin akan senang mendengar bahwa Galaxy S5 mempertahankan panel belakang dilepas dan sel baterai dilepas, bersama dengan slot internal untuk microSD dan kartu Micro-SIM.

ciri fisik lainnya tetap sangat mirip dengan model Samsung sebelumnya; tombol daya ke arah atas sisi kanan dan volume rocker di bagian kiri atas. Headphone jack di bagian atas, microUSB di bagian bawah, dan tepat di bawah layar adalah tombol Home fisik yang besar diapit oleh dua kontrol kapasitif yang hanya menyala saat digunakan - multitasking adalah di sebelah kiri dan "Kembali" di sebelah kanan.

Tentu, itu mungkin tidak pak semua fasilitas yang sama dengan Sammy blower yang lebih tinggi-end, hal-hal seperti waterproofing dan Snapdragon 801 prosesor, tetapi sebagai Kym Editor Richard Goodwin ditemukan di ulasan lengkap tentang perangkat, masih memiliki banyak terjadi untuk itu. Krusial, ia memiliki surround logam, yang pergi jauh untuk membuat Alpha merasa mil lebih premium daripada rekan andalannya. prosesor mungkin spesifikasi lebih rendah, tapi itu juga dioptimalkan dengan Android 4.4 KitKat dan lebih dari mampu menjalankan konten high-end Google Play lancar. Sementara itu, kamera dan layar juga bermanfaat.

Aku datang untuk mengharapkan hal-hal yang baik dari divisi layar Samsung dan Galaxy S5 tidak gagal untuk menyampaikan. Layar adalah sedikit wee lebih besar dari pendahulunya berukuran 5.1-inci pada diagonal. Ia memiliki resolusi HD 1080p penuh memberikan kepadatan pixel 432 pixel per inch (ppi). Beberapa mungkin telah mengharapkan setup QHD dan bisa kecewa pada resolusi yang lebih rendah, tapi saya benar-benar berpikir pilihan Samsung sini adalah satu yang baik.

Resolusi 1080p masih terlihat fantastis dalam hal kejernihan gambar ketika sedang ramah ke baterai. Warna bersemangat dan kecerahan yang sangat baik; menangani digunakan di bawah sinar matahari langsung cukup baik dan sudut pandang yang serius lebar.

Teks bagus dan tajam, kulit putih memiliki banyak pop dan, menjadi Super AMOLED, kontras kuat dengan kulit hitam dalam dan nada gelap. Menurut saya layar ini adalah kesepakatan yang baik lebih baik dari HTC One M8 dan mudah salah satu yang terbaik flagship menampilkan di pasar saat ini.

Galaxy S5 adalah sedikit terlalu dini untuk partai untuk mendapatkan Qualcomm Snapdragon 805 Chip gen-berikutnya, melainkan mendapat cukup layak upgrade dari aslinya Galaxy S4 (jika Anda tidak menghitung Snapdragon 800 dilengkapi Galaxy S4 varian, yang) dengan Snapdragon 801.

Chip ini (yang MSM8974AC) adalah model quad-core menggunakan empat Krait 400 core clock 2.5GHz, dengan Adreno 330 GPU. GPU dan memori onboard keduanya clock lebih cepat di 578MHz dan 933 MHz (14.9GB / s) masing-masing, dibandingkan dengan 450MHz lebih tua Snapdragon 800 dan 800MHz (12,8 GB / s) dengan clockspeed chip yang lebih rendah dari 2.3GHz. Tak perlu dikatakan itu adalah kesepakatan yang baik lebih cepat daripada Snapdragon 600 kapal model peluncuran Galaxy S4 asli juga.

Angka-angka samping, yang penting adalah bahwa Galaxy S5 menawarkan kinerja yang sangat baik seperti yang kita telah datang ke harapkan dari chip ini. Ini dengan mudah setara dengan rival juga dilengkapi seperti Sony Xperia Z2 dan HTC One M8. Antarmuka operasi, browsing, multimedia dan game semua fungsi lancar dan tanpa lag untuk berbicara tentang.

Android 4.4 KitKat mungkin tidak menjadi lompatan besar ke depan untuk Google dari membangun sebelumnya, namun Samsung telah menerapkan perangkat lunak mengesankan di Galaxy S5. Sebagian ini adalah karena desain TouchWiz UI baru merangkul "datar" desain etos Google lebih dari sebelumnya. Tapi elemen kunci lain adalah bahwa Samsung telah menambahkan beberapa menarik Google Now dan kontrol suara fitur yang sebelumnya terlihat di perangkat Nexus Google. Ada juga pilihan fitur kesehatan terkait baru, tetapi lebih pada nanti.

Sumber tulisan :

http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-sony-xperia-z5-premium-layar-full.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-iphone-6-plus-baru-dan-second.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/kehadiran-lenovo-k5-di-indonesia-dengan.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-samsung-galaxy-s6-edge-plus.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-samsung-galaxy-a9-pro-layar.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/spesifikasi-dan-arga-terbaru-panasonic.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-iphone-4-spesifikasi-banyak.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-lenovo-vibe-s1-membawa-layar-5.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/harga-sony-xperia-z4-spesifikasi-tablet.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/huawei-p9-mulai-ramaikan-pasar.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-asus-zenfone-5-semakin-murah.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-samsung-galaxy-a8-spek-membawa.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/bacalah-spesifikasi-dan-harga-ipad-air.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/spesifikasi-review-dan-harga-sony.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-oppo-r5-spesifikasi-4g-lte-suport.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/spesifikasi-serta-harga-xiaomi-mi-4s.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/review-spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/perbandingan-spesifikasi-dan-harga-pada.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/02/harga-xiaomi-redmi-note-4-prime-membawa.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/spesifikasi-lengkap-update-harga-lenovo.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/12/spesifikasi-dan-harga-terbaru-htc-one.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-xiaomi-redmi-note-3-belum-tahan.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/harga-oppo-neo-5-sudah-4g-ada-di.html
http://www.hargahpbagus.com/2017/01/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi-4c.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/telah-diketahui-harga-iphone-6-sekarang.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/harga-iphone-6s-plus-hadir-dengan-3.html
http://www.hargahpbagus.com/2016/09/kabar-harga-iphone-7-yang-akan-segera.html